Polres Sergai Bagikan Masker Gratis Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19 Kepada Masyarakat


Lensamedan-Antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), Polres Serdang Bedagai (Sergai) membagikan Masker Gratis kepada masyarakat di pintu masuk Mapolres Sergai, Jumat (20/3/2020).

Pembagian masker ini dilakukan oleh Kasubbag Humas Polres Sergai Ipda Zulfan Ahmadi didampingi Kasi Propam Ipda A. Mula Purba bersama Urkes Polres Serdang Bedagai.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasubbag Humas Ipda Zulfan Ahmadi mengatakan bahwa pembagian masker gratis tersebut dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19 di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat agar mereka terhindar dari Covid-19. Pemberian masker secara gratis diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19,” kata Zulfan, Jumat, (20/3). 

Selain pembagian masker, PolresSergai juga melakukan sosialisasi dan pencegahan penyebaran virus corona terhadap seluruh personil Polres Sergai dan masyarakat.

“Sedini mungkin kita lakukan langkah-langkah antisipasi dengan bersama-sama untuk menjaga pola hidup sehat,” jelas Zulfan.

Maraknya perbincangan tentang penyebaran Covid-19, Zulfan mengungkapkan bahwa hal ini sempat menimbulkan kekhawatiran ditengah masyarakat. Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang belum jelas terkait wabah tersebut.

“Kami minta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak resah, tetap tenang dan selalu menyaring informas, terkait  virus Corona atau Covid-19,” imbau Ipda Zulfan.

(Sergai)

Belum ada Komentar untuk "Polres Sergai Bagikan Masker Gratis Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19 Kepada Masyarakat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel