Antisipasi Transit Narkoba, Satreskrim Narkoba Polres Batubara Gelar Razia Gabungan


Lensamedan-Satreskrim Narkoba berkerjasama dengan Satlantas Polres Batubara melakukan Operasi Razia Gabungan untuk mengantisipasi transitnya Narkoba di Jalinsum Kabupaten Batubara.
Menurut Kasat Narkoba Polres Batubara Akp Hendri Bintang Tobing. SH mengatakan bahwa razia gabungan untuk antisipasi adanya peredaran narkoba melalui jalur Lintas Sumatera Utara Km 109 Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara dimulai sekitar pukul 10.00 Wib, Rabu (18/3/2020).
"Razia Gabungan Satnarkoba bersama Satlantas di Jalan Lintas Sumatera Utara adalah Intruksi dari Kapolres Batubara Akbp H. Ikhwan Lubis. SH. MH," kata Hendri.
Hendri menjelaskan bahwa kegiatan ini akan terus digalakkan terus sampai jaringan narkoba atau bandar narkoba, sehingga tidak ada ruang masuk ke Kabupaten Batubara.
"Saya tegaskan, akan kita sikat bersih para bandar ataupun pengedar serta jaringan narkoba yang ada di wilayah hukum Polres Batubara," ucap Hendri.
Hendri mengungkapkan bahwa razia gabungan ini akan terus dilakukan, dan pihaknya akan terus melakukan operasi rutin di objek vital yang menjadi pintu masuk bagi jaringan narkoba ataupun bandar narkoba, baik yang melalui jalur laut ataupun jalur darat yang melintasi di wilayah hukum Polres Batubara.

"Kami akan meningkatkan razia gabungan dan akan selalu menjaga dititik rawan masuknya jaringan narkoba ke Kabupaten Batubara. Akan kita laksanakan siang ataupun malam," tutup Hendri.

(Batubara)

Belum ada Komentar untuk "Antisipasi Transit Narkoba, Satreskrim Narkoba Polres Batubara Gelar Razia Gabungan"

Posting Komentar

El Barino Yakin Polonia jadi Basis PP di Tangan Rommy Van Boy

LensaMedan - Wakil Ketua III, MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Medan, El Barino Shah meyakini di tangan Rommy Van Boy, Polonia kembali menjadi...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel