Antisipasi penyebaran Covid-19, Polsek Firdaus Himbau Masyarakat Tionghoa Segera Lakukan Pemakaman Terhadap Jenazah


Lensamedan-Dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kaposek Firdaus Akp Ridwan bersama Waka Polsek Iptu Rudolf Gultom dan Bhabinkamtibmas melakukan himbauan kepada masyarakat etnis Tionghoa di Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai, Sabtu (28/03/2020) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Akp Ridwan menghimbau kepada masyarakat etnis Tionghoa Desa Pon yang akan melaksanakan kegiatan pemakaman agar tidak menghadirkan banyak orang dan mempercepat melakukan pemakamannya.

“Kami himbau kepada pihak keluarga terkait, untuk antisipasi penyebaran virus corona ini kami harapkan untuk tidak mengadirkan masyarakat banyak, serta mempercepat acara pemakamannya karena situasi saat ini kita sedang dilanda wabah virus corona,” kata Ridwan.

Ridwan juga menjelaskan kepada warga masyarakat terkait Maklumat Kapolri dalam penanganan penyebaran virus corona agar tidak membuat kegiatan yang melibatkan banyak orang seperti acara pertemuan sosial, budaya, keagamaan, maupun resepsi keluarga.

“Mari bersama kita mematuhi peraturan pemerintah dan Maklumat Kapolri, untuk sementara ini tidak melakukan kegiatan melibatkan orang banyak. Hal ini untuk mencegah penyebaran virus Corona di Indonesia, khususnya di Serdang Bedagai,” tutup Ridwan.

(Sergai)

Belum ada Komentar untuk "Antisipasi penyebaran Covid-19, Polsek Firdaus Himbau Masyarakat Tionghoa Segera Lakukan Pemakaman Terhadap Jenazah"

Posting Komentar

Jerman Ingin Perkuat Kerjasama Lingkungan dan Kebersihan dengan Pemko Medan

LensaMedan - Sejumlah hal yang memungkinkan untuk dikerjasamakan antara Pemko Medan dan Pemerintah Jerman, terutama masalah lingkungan dan k...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel