Rayakan HPN, Bobby Nasution : Jadilah Jurnalis Yang Sehat


Lensamedan- Bakal Calon Walikota Medan Bobby Nasution meminta jurnalis untuk lebih sering memberitakan hal-hal yang sudah terverifikasi kebenarannya, sehingga tidak menimbulkan pro-kontra di masyarakat.

Hal ini dikatakan Bobby Nasution seusai bermain badminton bersama komunitas jurnalis merayakan Hari Pers Nasional, di GOR PB Gelora, Sunggal, Minggu (9/2/2020) malam.

Bobby Nasution mengatakan, pemberitaan sekarang ini menjadi media utama untuk mendapatkan informasi.

"Dengan peran ini, saya berharap difilterlah informasi, jangan sebarkan hoax, fakta lah. Berdasarkan fakta lah yang kita sampaikan," ujar Bobby Nasutio.

Selama ini menurut Bobby, ia belum pernah mendapat pemberitaan negatif, baik terkait kehidupan pribadi mau pun terkait kegiatan politiknya.

"Yah korban sih jangan sampailah. Tapi kan yah alangkah lebih baiknya itu bisa dihentikan penyebaran hoax," kata Bobby.

Disinggung pengalaman lucu, seru dan unik selama berinteraksi dengan jurnalis, Bobby terlihat sedikit bingung .

"Apalah yah, ini lah seru ini main bulutangkis dengan kawan-kawan jurnalis. Ini baru pertama kali,merayakan ulang tahun bersama. Kan seperti yang kakak bilang tadi, kita beberapa kali ditemenin dan beberapa kali dicegat wartawan. Yah biar hubungan lebih enak, kita rayakan ulang tahun sama-sama," pungkasnya.


(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Rayakan HPN, Bobby Nasution : Jadilah Jurnalis Yang Sehat"

Posting Komentar

Forwakum Sumut Jenguk Ketua Pewarta Polrestabes Medan

LensaMedan - Sebagai bentuk solidaritas sesama rekan jurnalis, Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara (Sumut) menjenguk Ketua Pewart...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel