Banyak Diminati, JW Marriot Medan Kembali Gelar Pameran Pernikahan


Lensamedan- JW Marriot Medan kembali menggelar even pameran pernikahan terbesar dan paling dinantikan masyarakat kota Medan di tahun ini; The JW Wedding Fair 2020. 

Pada pameran pernikahan ke-6 ini, JW Marriot Medan menurut Director of Sales & Marketing, JW Marriott Medan Fred Reynold kembali memperkenalkan program pernikahan gratis trip Honeymoon.Di tahun ini, pihak hotel memilih trip honeymoon ke London.

“ Kalau di pameran sebelumnya kita berikan gratis trip honeymoon ke Paris, Prancis, kini hanya dengan minimum spending Rp 750juta di tahun 2020, kita akan memberikan Honeymoon Trip gratis ke London beserta dengan tiket pulang pergi dan stay di salah satu hotel Marriott yang berada di London," ujar Fred Reynold dalam temu pers yang digelar Senin (10/2/2020).

General Manager JW Marriott Medan Martin Ehlers menyebutkan, pesta pernikahan impian tidak akan bisa terwujud begitu saja. Karena itu, mereka mencoba membantu lewat kegiatan yang digelar selama tiga hari tersebut.

"Kami percaya pernikahan impian tidak terjadi begitu saja. Itu harus direncanakan dengan teliti dan dipenuhi dengan banyak inspirasi. Jadi, tujuan dibuatnya The JW Wedding Fair setiap tahun agar dapat membantu setiap calon pengantin mewujudkan pernikahan impian mereka, " kata Martin.

Helen dari Soulmate Organizer selaku penyelenggara memastikan segala sesuatu yang berkaitan dengan kebutuhan pengantin dan pesta pernikahan akan ada di pameran ini, seperti dekorasi, bridal hingga gaun.

“Seperti biasanya pameran ini menampilkan segala sesuatu yang dibutuhkan pengantin untuk membuat hari istimewanya menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Ini termasuk dekorasi, photografi, dokumentasi, bridal, gaun, dan berbagai hal yang berhubungan dengan pernikahan, semua dipamerkan di acara ini dengan banyak penawaran yang menarik termasuk lucky draw dan banyak hadiah lainnya selama pameran berlangsung”, terang Helen.

Untuk gaun pengantin sendiri menurut Hartono Gan salah seorang desainer yang ikut ambil peran dalam pameran, akan lebih menonjolkan rancangan busana lokal.

“Kita akan menampilkan Wedding dan Evening Dress dari perancang busana terbaik di kota Medan. Karena kita selalu ingin mengangkat karya–karya rancangan busana lokal yang tidak kalah bagusnya dengan yang yang ada di kota–kota lain” imbuh Hartono.

Pameran sendiri akan dilaksanakan mulai 14 - 16 Februari 2020. Pada ajang Wedding Show yang akan dilaksanakan pada 15 Februari 2020 nanti, ada 67 koleksi busana dengan 42 model yang akan ditampilkan di runway sepanjang 27 meter, dimana ini merupakan runway yang terpanjang yang pernah ada di kota Medan. Beberapa nama perancang busana lokal yang terlibat seperti; Hartono Gan, Boedi Bask, Lishella, Jen Arysanti, Sherly Suwindra, dan Anwar Dani. 

Sementara di hari pertama, akan dihadirkan kembali Magical Night, sebuah music concert oleh 10 talenta terbaik di kota Medan seperti: Jude Zhou, Chelsea Hadi, Lidya Leung, Link Chow, Fendy Lin dan lainnya yang diiringi oleh Shine Orchestra, salah satu band terbaik di kota Medan.


(Medan)


Belum ada Komentar untuk "Banyak Diminati, JW Marriot Medan Kembali Gelar Pameran Pernikahan"

Posting Komentar

Pj Gubernur Sumut Harapkan Partisipasi Masyarakat di Pilkada Bisa Ditingkatkan

Lensamedan – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hassanudin, berharap partisipasi masyarakat meningkat pada Pemilihan Kepala Daer...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel