Masuk Tahun Tikus Logam, Perekonomian Indonesia Diprediksi Membaik


Lensamedan- Tahun tikus logam (2571) diperkirakan akan memberi "angin segar" bagi perekonomian Indonesia. Bahkan bagi para pengusaha, bisa melihat-lihat bisnis apa saja yang bakal bergairah dan menggeliat di tahun ini.

Ahli Fengshui di Medan, Bambang ES mengatakan, tikus yang terkenal memiliki sifat, pintar, cerdik dan pendiam tidak suka banyak bicara dengan unsur logam sepertinya akan membawa kebaikan pada ekonomi Indonesia. Ekonomi terlihat membaik atau tumbuh positif terlihat di bulan Mei (bulan 6 kalender lunar) hingga terus naik pada 2021.

Dari bidang bisnis, tambah Bambang, bisnis di bidang yang berhubungan dengan besi seperti bengkel, bangunan atau properti dan toko emas diprediksi akan beruntung. Sedangkan bisnis yang sedikit menurun pada tahun ini adalah elektronik dan fesyen.

"Bisnis kuliner juga masih beruntung. Untuk pengusaha yang bergelut di bidang elektronik memang ada penurunan sekitarnya 45 persen. Tahun tikus logam ini akan menimbulkan api sehingga bisnis sedikit menurun dan tahun 2021 mungkin akan kembali berjaya lagi," katanya di Medan, Kamis (23/1/2020).

Selain perekonomian yang baik, kondisi keamanan di Indonesia juga membaik. Sebab, tahun politik tidak terlalu "memanas" dibandingkan tahun lalu.

Di tahun tikus logam ini, lanjutnya, juga akan "bersahabat" dengan alam, bencana alam akan berkurang dibandingkan tahun lalu. Ini karena api tidak begitu bahaya, air tidak bahaya tetapi unsur tanah sedikit terganggu.

"Yang harus diwaspadai itu adalah gempa bumi. Ini mungkin akan terjadi dalam skala besar," tutupnya.


(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Masuk Tahun Tikus Logam, Perekonomian Indonesia Diprediksi Membaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel