Ikut Fit And Proper Test Golkar, Akhyar Nasution Sebut Akan Fokus Pada Visi -Misi


Lensamedan- Bakal Calon Walikota Akhyar Nasution memastikan saat ini hanya akan fokus dengan kepada visi dan misi yang akan diusungnya dalam pilkada kota Medan.

Hal ini dikatakan Akhyar Nasution menjawab pertanyaan wartawan tentang ada tidaknya peluang untuk berkolaborasi dengan Bobby Nasution,menantu presiden Joko Widodo yang juga ikut meramaikan pilkada kota Medan.

Menurut Akhyar, visi dan misi yang diusungnya pada Pilkada kali ini sangat sederhana, yakni membangun peradaban kota Medan lewat jalur budaya, sehingga semua orang senang tinggal di kota Medan.

"Saya tidak akan mikirkan orang lain, saya akan fokus pada diri saya, bagaimana visi dan misi yang saya usung bisa diterima masyarakat," ujar Akhyar.

Dikatakan Akhyar, sejauh ini ia terus menjalin komunikasi yang intens dengan seluruh partai politik. Karena untuk bisa membangun kota Medan dibutuhkan dukungan semua pihak.

"Saya kira, komunikasi saya bukan hanya dengan Golkar, tapi dengan partai politik lain juga intens termasuk dengan media, karena kita tidak bisa membangun kota Medan itu sendirian," kata Akhyar.

Meski cukup terbuka terkait visi dan misi serta komunikasi dengan parpol, tetapi Akhyar masih enggan menyebutkan nama calon pasangannya. Akhyar hanya memastikan sudah memiliki beberapa nama.

"Hahahaha.. biarlah "calon istriku" aku dulu yang tahu, masa kukasih tahu dulu, nanti kalian perli pula," kata Akhyar sembari tertawa.

"Nantilah, gak usahlah dikejar dalam dulu, tapi udah ada lah. Karena kan, harus dikomunikasikan dulu dengan semua partai-partai nanti, karena gak bisa maunya Akhyar sendiri kan," katanya lagi ketika dikejar soal latar belakang calon pasangannya.


Akhyar menyebutkan, selain partai Golkar, ia juga sudah mengikuti fit and proper test di PDI Perjuangan, Nasdem, dan Gerindra.

"Saya sudah fit and proper test di Gerindra, Nasdem, PDI Perjuangan dan Golkar. Demokrat masih menunggu tapi sudah mendaftar," imbuhnya.

DPD Golkar Sumut sejak Senin pagi menggelar fit and proper test bagi sejumlah calon kepala daerah di Sumatera Utara termasuk kota Medan. Selain Akhyar Nasution, sejumlah calon yang mendaftar juga mengikuti fit and proper test diantaranya, Sakhyan Asmara,Maruli Siahaan dan Bobby Nasution.


(Medan)


Belum ada Komentar untuk "Ikut Fit And Proper Test Golkar, Akhyar Nasution Sebut Akan Fokus Pada Visi -Misi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel