Berikan Rasa Aman, Polsek Medan Timur Patroli Bersepeda Ke Vihara


Lensamedan-Medan Timur Kompol Arifin melaksanakan patroli bersepeda di wilayah hukum Medan Timur, Sabtu (25/1/2020) siang. Patroli pada tahun baru Imlek 2571 ini ditujukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya yang merayakan Imlek.

Dari Mapolsek, Arifin didampingi Kanit Intel Handel Sembiring, dan personil Shabara bergerak ke Vihara Setia Budi yang tak jauh dari Mapolsek. Di dalam, Arifin berdialog dengan warga yang datang bersembahyang ke Vihara tersebut.

"Masih ramai ya?" tanya Arifin kepada pengurus vihara.

Memang, ratusan warga Tionghoa terlihat masih memadati vihara guna bersembahyang. Usai dari Vihara Setiabudi, patroli kemudian bergerak ke Candi Buddha di Jalan HM Said, Medan Timur. Di vihara dekat Polrestabes Medan ini, Kapolsek juga berdialog dengan pengurus vihara dan warga yang beribadah.

Arifin mengatakan kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada umat yang merayakan Imlek. Selain patroli, personil kepolisian baik berseragam lengkap dan berpakaian preman telah disiagakan guna mengantisipasi gangguan bagi warga khususnya yang merayakan Imlek.

"Khususnya kita mengantisipasi kejahatan jalanan agar warga merayakan Imlek dengan khidmat dan tanpa gangguan," jelasnya.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Berikan Rasa Aman, Polsek Medan Timur Patroli Bersepeda Ke Vihara"

Posting Komentar

Atasi Abrasi Semakin Parah, Pemdes Bandar Rahmat Lakukan Aksi Gotong Royong

Lensamedan - Pemerintah Desa (Pemdes) Bandar Rahmat, kecamatan Tanjung Tiram, kabupaten Batu Bara gotong royong untuk mencegah terjadinya ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel