Indosat Siapkan Hadiah Spesial untuk Pelanggan di Harpelnas 2025


LensaMedan – Mengusung tema “Ketulusan Tanpa Akhir,” Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025 dengan menghadirkan berbagai kegiatan spesial dan hadiah istimewa bagi pelanggan setia IM3, Tri, dan HiFi di seluruh Indonesia.

Perayaan ini menjadi wujud komitmen Indosat untuk terus hadir, dekat dan mendampingi perjalanan masyarakat Indonesia terhubung dan berbagi cerita.

Indosat Ooredoo Hutchison Sumatra sendiri menghadirkan berbagai program apresiasi khusus untuk pelanggan setia.

Kegiatan ini berlangsung serentak di tiga kota besar, yakni Medan, Pekanbaru, dan Palembang, melalui layanan di Gerai IM3 maupun 3Store.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Bilal Kazmi, mengatakan, bagi Indosat, pelanggan selalu menjadi pusat dari setiap langkah IOH.

Hari Pelanggan Nasional adalah pengingat bahwa ketulusan untuk melayani tidak pernah berakhir.

"Sejak awal, Indosat hadir mendampingi pelanggan, dan komitmen ini akan terus kami wujudkan melalui inovasi dalam menghadirkan pengalaman mengesankan serta memberdayakan masyarakat Indonesia," ujar Bilal Kazmi, melalui siaran pers yang diterima Kamis (4/9/2025).

Kegiatan Hari Pelanggan Nasional tahun ini menggambarkan semangat perusahaan untuk menempatkan pelanggan sebagai pusat dari setiap strategi bisnis sejalan dengan visi Indosat dalam menghadirkan pengalaman telekomunikasi digital yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia, khususnya di Sumatra.

Melalui momentum ini, Indosat ingin menegaskan komitmennya dalam mendukung kebutuhan komunikasi dan gaya hidup digital pelanggan.

Di Kota Medan, aktivitas apresiasi berlangsung di Gerai IM3 dan 3Store di Medan Perintis yang berlokasi di pusat kota dengan menghadirkan pelayanan ramah, kejutan hadiah, serta sesi interaksi bersama pelanggan.

Di Pekanbaru, Gerai IM3 dan 3Store menjadi titik utama perayaan dengan Lucky Wheel untuk pelanggan dengan minimum transaksi Rp250 ribu.

Sementara di Palembang, pelanggan yang hadir di Gerai IM3 dan 3Store di PS Mall turut merasakan pengalaman serupa dengan nuansa hangat kekeluargaan dengan pembagian voucher Tomoro Coffee untuk minimum transaksi Rp250 ribu.

Dalam rangka perayaan Harpelnas 2025, Indosat Ooredoo Hutchison menghadirkan berbagai apresiasi bagi pelanggan setia.

“Hari Pelanggan Nasional juga menjadi momentum bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memberikan pengalaman yang mengesankan bagi setiap pelanggan yang telah setia bersama Indosat,” tutup Bilal. (*)



(Medan)



Belum ada Komentar untuk "Indosat Siapkan Hadiah Spesial untuk Pelanggan di Harpelnas 2025"

Posting Komentar

Doa Bersama Pemuka Lintas Agama, Wali Kota Medan Berharap dapat Memperkokoh Persatuan Bangsa

LensaMedan - Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Medan menggelar Doa Bersama Pemuka Lintas Agama di kantor FKUB jalan Ramlan Yatim, Ke...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel