Gabungan Awak Media Batu Bara Minta Pj.Bupati Prioritaskan Kesejahteraan ASN

LensaMedan - Untuk mendukung kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Batubara diminta sejahterakan ASN dengan mengeluarkan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) dan Gaji ke-13 Tahun 2024. Hal ini dikatakan Gabungan Awak Media Batu Bara (GAM BB) Rabu (26/06/2024). 

Kesejahteraan ini sangat penting diberikan kepada ASN sebab TPP dan Gaji ke 13 merupakan hak mereka untuk mendukung kinerja dan menghidari tindak pidana korupsi, sebab ASN sudah mendapatkan hak-haknya secara pribadi. 

"Kepada Pj. Bupati Batubara H Heri Wahyudi Marpaung untuk segera membayarkan TPP ASN, jika mereka sudah sejahtera dengan dikeluarkan haknya maka secara otomatis dapat meminimkan kasus korupsi dilingkungan Pemkab Batu Bara" ujar pentolan GAM BB. 

Selanjutnya menurut GAM BB, Pemkab Batubara tidak hanya memberikan hak-haknya saja, namun ASN dapat diberikan reward berupa kesejahteraan dan sanksi berdasarkan penilaian kinerja yang dilakukan Pemkab Batubara.

Sehingga efektivitas kerja dan ASN berprestasi dapat dibedakan dengan ASN yang hanya sekedar menyelesaikan daftar hadir saja, ujar GAM BB. 

Namun begitu, GAM BB menegaskan bahwa Pj Bupati Batubara harus memberikan contoh dalam penerapan posisi ASN sesuai dengan keahlian dan basic kemampuan ASN di institusinya. Sebab Pj Bupati H Heri Wahyudi juga merupakan seorang ASN.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Gabungan Awak Media Batu Bara Minta Pj.Bupati Prioritaskan Kesejahteraan ASN "

Posting Komentar

Polri Gelar Kapolri Cup Shooting Championship 2024

LensaMedan - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar Kapolri Cup Shooting Championship 2024 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. Aca...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel