The All-New Citroën C3 Aircross SUV Resmi Hadir di Kota Medan


Lensamedan– The All-New Citroën C3 Aircross SUV, ikon SUV 7-Seater terkini, secara resmi diperkenalkan ke masyarakat Kota Medan, Selasa (7/5/2024).

Mengusung tagline “Kenyamanan Terbaik di kelasnya”, kehadiran The All-New C3 Aircross SUV  untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia yang mendambakan sebuah SUV 7 penumpang dengan desain yang agresif, sarat teknologi, namun tetap mengedepankan faktor kenyamanan.

Citroën Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi mobilitas cerdas dengan desain atraktif yang akan semakin memanjakan masyarakat Indonesia dalam bermobilitas sehari-hari.

“Masyarakat di Indonesia menghadapi berbagai tantangan setiap hari, mulai dari melewati lalu lintas yang padat, berbagi waktu untuk karir dan keluarga, dan juga memastikan perjalanan yang nyaman dan aman ketika berakhir pekan bersama keluarga. The All-New Citroën C3 Aircross SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dengan menawarkan kenyamanan dan tenaga terbaik dikelasnya. Kami yakin masyarakat luas akan menyambut kehadirannya dengan penuh antusias,” ungkap Chief Executive Officer, Citroēn Indonesia, Tan Kim Piauw.

The All-New Citroën C3 Aircross SUV, sebuah SUV 7 Penumpang Praktis dengan Kenyamanan Terbaik di Kelasnya

The All-New Citroën C3 Aircross SUV adalah sebuah kendaraan SUV 7 penumpang dengan tampilan eksterior yang gagah, kekar dan agresif dilengkapi sentuhan interior yang nyaman dan leluasa bagi seluruh penumpang termasuk yang berada di bangku baris ketiga.

Dengan fitur keselamatan anti-lock braking system, electronic brakeforce distribution dan electronic stability program yang dibenamkan di dalamnya, The All New Citroën C3 Aircross SUV dapat dipacu maksimal tanpa perlu rasa khawatir.

The All-New Citroēn C3 Aircross SUV hadir untuk keluarga muda yang dinamis dan individu yang menyukai petualangan, dengan menawarkan 7 kenyamanan terbaik di kelasnya.

The All-New Citroën C3 Aircross SUV Hadir di 9 Kota

Dalam memenuhi komitmennya untuk mempermudah akses konsumen ke Citroën, selain terus menambah jaringan Citroën hingga mencapai 20 outlet pada akhir tahun ini, Citroën Indonesia akan melakukan acara peluncuran di berbagai kota besar.

“Sejauh ini, kami telah merealisasikan pembukaan 14 outlet resmi Citroën di Indonesia. Namun kami merasa perlunya lebih proaktif lagi untuk menyapa konsumen dan semakin mendekatkan The All-New Citroën C3 Aircross SUV kepada calon pelanggan di berbagai kota besar selain Jakarta. Ini tentunya merupakan langkah nyata kami dalam membuat merek Citroën yang semakin mudah untuk diakses oleh masyarakat luas,” ujar Tan.

Selama periode peluncuran The All-New Citroën C3 Aircross SUV di Deli Park Mall, Medan pada tanggal 7 Mei hingga 12 Mei 2024, pelanggan dapat mencoba mobil ini dengan mengikuti Comfort Challenge Drive untuk merasakan kenyamanan suspensi khas Citroën dan akan mendapatkan hadiah menarik.

Menyusul acara peluncuran di Jakarta, Bandung, Surabaya serta Medan dan Semarang pada hari ini, The All-New Citroēn C3 Aircross SUV akan segera hadir di beberapa kota di Jawa dan luar Jawa, seperti di  Yogyakarta dan Bali (14 - 19 Mei 2024), serta
Palembang dan Makassar (21-26 Mei 2024).

Pelanggan juga dapat mengunjungi La Maison Citroën Brand Experience Center di Jakarta dan diler Citroën di kota-kota lainnya untuk dapat langsung menyaksikan The All-New Citroën C3 Aircross SUV, atau dapat melihat dan melakukan test drive.

The All-New Citroën C3 Aircross SUV dibanderol dengan harga Rp. 299.900.000,- dan hadir dalam 10 pilihan warna seperti Polar White, Steel Grey, Platinum Grey, Cosmo Blue.

Serta pilihan dualtone body color seperti Polar White body with Platinum Grey roof, Polar White body with Cosmo Blue roof, Steel Grey body with Cosmo Blue roof, Steel Grey body with Polar White roof, Platinum Grey body with Polar White roof dan Cosmo Blue body with Polar White roof.

Penambahan sebesar Rp. 5 juta dikenakan untuk setiap dualtone body color yang dipilih. Citroën Indonesia juga memberikan bahan bakar gratis selama satu tahun senilai Rp. 10 juta bagi 500 pembeli pertama mulai hari ini.

Dari sisi layanan purna jual, L'Atelier Citroēn Service Center hadir di 14 kota di Indonesia untuk memberikan layanan terbaik dan nyaman bagi para pelanggan.

Untuk memberikan ketenangan pikiran bagi pelanggan ketika memiliki kendaraan, Citroën menyediakan layanan purna jual yang mencakup layanan servis gratis selama 4 tahun atau 50.000 kilometer untuk model-model yang menggunakan bakar minyak dan 5 tahun atau 70.000 kilometer untuk model-model kendaraan listrik berbasis baterai.

Garansi kendaraan standar 3 tahun atau 100.000 km (mana yang lebih dulu), layanan 24h Emergency Roadtrip Assistance (ERA) melalui layanan Citroën Call Center 24 jam di 14023.  (*)

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "The All-New Citroën C3 Aircross SUV Resmi Hadir di Kota Medan"

Posting Komentar

Pelaku UMKM Raup Omzet Dua Kali Lipat Selama MTQ Kota Medan

LensaMedan - Ramainya pengunjung yang ingin menyaksikan lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 57 kota Medan tahun 2024 membawa keberkahan...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel