KPA Rumah Relawan Batu Bara Bersama Unit Markas Airud Batu Bara Gelar Aksi Bersih Sungai


Lensamedan - 

Komunitas pecinta alam rumah relawan batu bara bersama unit markas airut batu bara lakukan bersih sungai di Kecamatan Tanjung Tiram. Selasa (14/05/2024).

Turut hadir dalam kegiatan Founder KPA Rumah Relawan Batu Bara Ismail, Kanit Markas Airut Batu Bara IPDA Handrico Putra Kaban, Dinas Lingkungan Hidup Batu Bara.

Para relawan terlihat bersemangat menyisir dan membersihkan daerah sungai yang banyak kumpulan sampah.

Founder KPA Rumah Relawan Batubara  mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan program dari KPA Rumah Relawan Batu Bara yang dinanti-nanti oleh masyarakat Kecamatan Tanjung Tiram.

“Berkisar 300 Kg sampah yang dapat di sepanjang aliran sungai ini di buang ke TPA Pasar Lapan Kecamatan Air Putuh Kabupaten Batu Bara”,ujar Ismail

Ismail mengucapkan terima kasih kepada Dinas Lingkungan Hidup Batu Bara yang telah mensuport dan menurunkan personel Dinas Lingkungan Hidup untuk kegiatan ini.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, Ismail selaku Founder KPA Rumah Relawan Batu Bara berharap dapat meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar.

Sependapat dengan kegiatan yang positif ini, Kanit Markas Polairud Batu Bara menghimbau kepada masyarakat agar dapat menjaga kebersihan lingkungan kita,terutama dilaut dan disungai.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "KPA Rumah Relawan Batu Bara Bersama Unit Markas Airud Batu Bara Gelar Aksi Bersih Sungai"

Posting Komentar

Cegah Penularan TBC, Dinkes Medan Lakukan Skrining Gratis Terhadap 200 Masyarakat

LensaMedan - Sebagai langkah pencegahan penularan penyakit Tuberkulosis (TBC) di masyarakat, Pemko Medan melalui Dinas Kesehatan Kota Medan ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel