Daftar ke Perindo, Edy Rahmayadi Cari Wakil yang Lebih Pintar dan Ganteng


Lensamedan - Mantan Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi, mendaftar ke DPW Perindo Sumut, Rabu (8/5/2024). Perindo disebutkan Edy menjadi partai keenam yang didatanginya.

Edy Rahmayadi mengatakan pendaftaran ini menjadi salah satu bentuk kewajibannya sebagai warga negara yang ingin maju pada kontestasi politik.

“Tugas saya hari ini menjalankan kewajiban saya mendaftar dan ini partai yagn ke enam saya mendaftar. Perindo ini menjadi partai pertama yang mendukung saya di 2018, saya berharap kembali mengusung saya,” katanya kepada wartawan.

Meski sudah mendaftar pada 6 partai, namun sejauh ini Edy Rahmayadi mengaku belum melirik sosok yang akan dijadikan sebagai wakil.

Hanya saja ia berharap wakilnya adalah sosok pintar dan ganteng serta mampu menutupi kelemahannya.

“Pastinya dia harus lebih pintar dari saya, tapi tidak kemintar. Dia harus ganteng dari saya tapi jangan sok ganteng. Dia harus mampu menutupi kelemahan saya itu yang saya butuhkan,” ujarnya.

Soal wakil sebelumnya menurut Edy masih sangat kurang dari kriteria tersebut.

“Kayaknya kurang ganteng mungkin, kurang tinggi mungkin dan kurang segalanya. Tapi yang pantasnya harus ideal,” pungkasnya. (*)

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Daftar ke Perindo, Edy Rahmayadi Cari Wakil yang Lebih Pintar dan Ganteng"

Posting Komentar

Polsek Medan Baru Amankan Pelaku Curanmor di Belakang Carrefour

LensaMedan - Polsek Medan Baru berhasil mengamankan pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) berinisia MS (24) warga Jalan Musyawarah Desa S...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel