Saat 68 Vendor Siap Tampil di Jardin Del Amor


Lensamedan - Warga Medan yang berencana menggelar pesta pernikahan, ada baiknya mengunjungi Mall Centre Point pada Kamis hingga Minggu besok.

Pasalnya, di pusat perbelanjaan yang terletak di Jalan Timor ini, akan ada 68 vendor yang akan ambil bagian dalam  Wedding Expo dan Food Bazaar.

Untuk jadwal pasti, kegiatan Wedding Expo bertajuk Jardin Del Amor diselenggarakan hasil kolaborasi dengan Prime Group ini akan digelar pada 25-28 April 2024 di Main Atrium Mall Centre Point.

Sedangkan Food Bazaar bertajuk Yum Yum Yard diselenggarakan 24-28 April 2024 di Outdoor Citywalk Area.

“Masyarakat Medan dan luar Medan dapat hadir menikmati rangkaian acara mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB,” ujar General Manager Mall Centre Point Medan, Liany Simatupang, dalam temu pers yang digelar Senin (22/4/2024).

Liany mengatakan, kegiatan ini merupakan penyempurnaan event yang ada di Medan. Event ini memberikan experience berbeda bagi mayarakat yang hadir.

“Itu alasan kami kenapa berkolaborasi dengan Prime Group. Untuk Yum Yum Yard, menambah keramaian, karena kita sebagai pionir kuliner di Medan. Kali ini dengan Prime Group akan membuat suatu yang baru untuk kuliner expo,” kata Liany.

Pada kesempatan yang sama, Director of The Signature Event Planner, Feramokz mengatakan, saat ini  permintaan untuk EO semakin menanjak tinggi.

Rata-rata meminta wedding tidak biasa-biasa, mau dikustom, desain baru, warna pakaian, dan cara tampilan rambut yang berbeda.

“Makin banyak permintaan. Servis EO sangat penting, dan kita selalu kasih opsi agar mereka banyak pilihan," ucap Fera.

Karena itu, lanjut Fera, di Wedding Expo ini, mereka mendatangkan vendor-vendor bukan abal-abal, dan hasilnya sangat top, dan  bukan hanya bridal, tapi juga fotografer, dekorator, jewerly, sampai properti.

Jadi bukan hanya di pesta, tapi juga ada juga untuk isi rumah, pokoknya disediakan A sampai Z,” lanjutnya.

Disebutkan Feramokz, industri wedding saat ini trennya cukup bagus. Dari 2023, masyarakat yang datang ke expo-expo Prime Group sangat banyak.

Diharapkan pada tahun 2024 ini banyak expo digelar, dan semakin banyak tamu yang datang.

“Khususnya di Tahun Naga, tahun 2024 ini, katanya tahun yang paling bagus, yang sudah menikah juga bisa bikin anniversary,” ujarnya.

Director of Five Hipoos, Kent, yang menjad8 penanggung jawab Yum Yum Yard, menambahkan, Food Bazaar sudah banyak dilaksanakan di Medan. Untuk itu, kali ini mereka menawarkan sesuatu berbeda.

“Kali ini ada area aktivitas mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Anak-anak akan ada seluncuran, remaja ada basket ball. Untuk yang dewasa yang biasa suka santai dan nyanyi, kami sediakan karaoke box. Ini semua gratis,” bebernya.

Mengenai target dan tujuan, Yum Yum Yard menawarkan sesuatu yang baru bagi masyarakat, sesuatu yang berbeda.

Dari pagi sampai siang food bazzar pada umumnya, sore ke malam konsepnya party, dipenuhi cahaya lampu, pukul 20.00 WIB ke atas akan ada penjualan khusus dan diskon.

“Makin malam makin hot. Saat ini kami batasi 40 vendor, dan masih ada yang masih mau masuk lagi. Ada halal non halal,” ungkap Kent.

Director of The Marriage Story, Reni Mait menambahkan, konsep kegiatan ini, lebih ke garden, kebun bunga.

Konsep ini dipilih agar masyarakat bisa merasa nyaman, karena warna dipakai ada 5, ungu, kuning, oranye, fuschia, dan pink.

“Jadi, siapa saja yang datang akan merasa nyaman,” ucapnya.

Diakui Reni, jumlah vendor yang ikut di expo-expo yang diselenggarakan pihaknya juga naik.

Kali ini pihaknya menggandeng 68 vendor, nyaris 70. Di Medan, ini jumlah cukup besar.

“Banyak yang bilang ini terbanyak. Mudah-mudahan benar. Targetnya, sebanyak-banyaknya, apalagi di sini plaza atau mal, kami targetkan sebanyak-banyaknya,” pungkasnya. (*)


(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Saat 68 Vendor Siap Tampil di Jardin Del Amor"

Posting Komentar

Apeksi Minta Bakal Calon Wali Kota Pedomani RPJMD Teknoraktik 2025-2029 Saat Susun Visi Misi

LensaMedan - Komisariat Wilayah (Komwil) I Apeksi meminta agar bakal calon kepala daerah dalam menyusun visi dan misi mempedomani Rencana Pe...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel