Petugas dan Warga Binaan Rayakan Puncak Paskah Dengan Sukacita Kemenangan

LensaMedan - Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan melaksanakan Puncak rangkaian Perayaan Paskah Tahun 2024, Kamis (04/04/2024). Ibadah perayaan Paskah yang diikuti Petugas dan Warga Binaan berlangsung di Gereja Oikumene St. Paulus Lapas Kelas I Medan.

Kalapas Kelas I Medan, Maju Amintas Siburian menyampaikan dalam momen penting peringatan Paskah ini bersama untuk selalu bersyukur dan menjadi pribadi yang lebih baik “Pengorbanan Tuhan kepada kita telah menjadi kenyataan di hidup kita, kita sudah diselamatkan, mari kita isi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat terhadap sesama,” ungkap Kalapas.

Pada kesempatan tersebut, Pdt. Ir. Lusin Tarigan, M.Th berpesan kepada seluruh jemaat untuk senantiasa berpegang teguh pada keselamatan yang telah diberikan Yesus Kristus dan jangan takut terhadap kehidupan yang dijalani.

"Kita sudah menyaksikan di awal kita Ibadah, bagaimana pengorbanan Yesus Kristus disalibkan. Pengorbanannya kepada kita, pertolongan tuhan dalam hidup kita. Untuk itu, dalam momen perayaan Paskah ini, saya mengajak seluruh umat tuhan agar senantiasa percaya akan pertolongan-Nya sehingga pengorbanan-Nya di atas kayu salib tidaklah sia-sia dan kebangkitan-Nya menjadi bukti keselamatan bagi kita semua," pesannya.

Pada puncak perayaan Ibadah Paskah, Panitia Perayaan Paskah juga menyampaikan pengumuman rangkaian kegiatan perlombaan, mulai dari Perlombaan Cerdas Cermat Alkitab dan Teka-Teki Silang bagi WBP, Perlombaan Menghias Telur Bagi WBP, dan juga Perlombaan Vocal Solo bagi Petugas.

Hadir juga dalam Kegiatan, Kabid Adm. Kamtib, Suranta Sinuraya selaku ketua Panitia Paskah, Ka. KPLP, Eben Haezer Depari, Kabag TU, Dat Menda Tarigan, Pejabat Struktural Eselon IV, JFT dan JFU Pada Lapas Kelas I Medan.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Petugas dan Warga Binaan Rayakan Puncak Paskah Dengan Sukacita Kemenangan"

Posting Komentar

Jelang Berangkat, 249 Cahaj Batu Bara Ikuti Tepung Tawar

LensaMedan- Jelang keberangkatan ke Tanah Suci Mekkah, sebanyak 249 jemaah calon haji asal Kabupaten Batu Bara Kloter 11 mengikuti tradisi t...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel