Perkara Uang Rp10 Ribu, Irfan Syahputra Dikeroyok OTK


Lensamedan - Nasib apes dialami Irfan Syahputra (25) pemuda asal Labuhan Ruku yang dikeroyok oleh orang tidak dikenal, Pelabuhan Tanjung Tiram,Kecamatan Tanjung Tiram, Selasa (23/04/2024).

Peristiwa dialami Irfan Syahputra membuat bagian tubuhnya merasa sakit dan memar.

Dirinya dikeroyok 3 orang yang tidak dikenal yang diduga pelaku pengeroyokan orang yang meminta uang kepada korban sebesar Rp10 ribu.

Irfan Syahputra menjelaskan, saat itu dirinya duduk di pelabuhan sembari minum di warung yang berada di Pelabuhan Bom Tanjung Tiram.

"Jadi waktu itu saya duduk di pelabuhan, kemudian orang yang tidak dikenal meminta uang kepada kami, tapi kami tidak mengasihnya uang, kemudian si pelaku langsung memukul kami," kata Irfan.

Setelah lari dari pelabuhan, si pelaku mengejar di Pasar Mereng tepatnya di Kelurahan Labuhan Ruku kemudian pelaku langsung memukul korban kembali.

Irfan Syahputra pun kini sudah melaporkan kasus pengeroyokan terhadap dirinya ke Polsek Labuhan Ruku.

"Saya berharap kepada pihak Polsek Labuhan Ruku segera bertindak cepat supaya pelaku pengeroyokan ditangkap," tutup Irfan. (*)

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Perkara Uang Rp10 Ribu, Irfan Syahputra Dikeroyok OTK"

Posting Komentar

PB IPMBB Apresiasi Program Unggulan Pj Bupati Batubara

LensaMedan -  Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Batu Bara ( IPMBB) Melaksanakan Audiensi bersama Pemerintahan Batu Bara di Aula Rumah Dinas Bu...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel