Gelar Open House, Pj Gubernur Sumut Ucapkan Selamat Idulfitri dan Ajak untuk Saling Memaafkan


Lensamedan – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hassanudin, menerima dan bersilaturahmi dengan para tamu yang datang berlebaran di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Jenderal Sudirman No. 41 Medan, Rabu (10/4/2024).

Tampak hadir Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi beserta rombongan, Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan dan unsur Forkopinda lainnya.

Juga hadir Sekretaris Daerah Provinsi Sumut Arief S Trinugroho bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sumut Dian Arief Trinugroho, para pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut dan BUMD, para ASN, serta masyarakat umum lainnya.

Sambil berjabat tangan dengan para pangunjung, Hassanudin mengucapkan selamat Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin.

"Mari  saling memaafkan," ujar Hassanudin yang pada kesempatan itu didampingi Pj Ketua Tim Penggerak PKK Sumut, Dessy Hassanudin.

Berbagai kegiatan dengan bermacam bentuk acara dibuat sebagai ajang silaturahmi, mulai dengan keluarga terdekat, keluarga besar, tetangga, kerabat kerja, dengan menghidangkan makanan yang khas.

Silaturahmi dan halal bihalal bersama Pj Gubernur Sumut ini direncanakan akan berlangsung hingga sore hari di hari pertama Lebaran. (*)

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Gelar Open House, Pj Gubernur Sumut Ucapkan Selamat Idulfitri dan Ajak untuk Saling Memaafkan"

Posting Komentar

IOH Salurkan Bantuan ke Korban Bencana Banjir Lahar Dingin di Sumatra Barat

Lensamedan - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) memberikan bantuan kepada para korban bencana banjir lahar dingin Kabupaten Tanah ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel