Tumbuhkan Rasa Saling Berbagi , KPA Rumah Relawan Batu Bara Berbagi Takjil

LensaMedan - Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, begitulah yang sedang dilakukan oleh KPA Rumah Relawan Batu Bara adakan bagi-bagi takjil kepada Masyarakat dan pengendara yang melintas dijalan Desa Pahlawan Kecamatan Tanjung Tiram.Jum’at (29/03/2024).

Sebanyak 150 bungkus takjil yang diberikan kepada masyarakat.Berbagi takjil ini diberikan dari rumah kerumah di Desa Pahlawan.

Ismail mengucapkan ribuan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan sebagian rezeki nya di dalam bulan yang penuh berkah ini untuk menyelenggarakan kegiatan berbagi takzil.

Ismail selaku Ketua Umum KPA Rumah Relawan Batu Bara mengatakan kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah bentuk rasa senang dan bahagianya kita kedatangan bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Alhamdulillah kita masih berkesempatan mengisi bulan Ramadhan ini dengan hal positif. Melalui kegiatan ini, kita mendapatkan banyak pelajaran dan manfaat.  Kita menjadi lebih tahu kondisi sekitar dan menjadi lebih perhatian kepada orang sekitar yang membutuhkan,” ujar Ismail

Ismail berharap kegiatan ini menjadi motivasi bagi anggota organisasi untuk berbagi sejak dini, memiliki kepedulian kepada sesama dan sebagai bentuk silaturahim antar anggota organisasi dengan masyarakat.

“Sampah adalah musuh kita bersama, maka dari itu mari kita jaga lingkungan agar hidup menjadi lebih sehat dan buanglah sampah pada tempatnya,” tutup Ismail

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Tumbuhkan Rasa Saling Berbagi , KPA Rumah Relawan Batu Bara Berbagi Takjil"

Posting Komentar

Ada Banyak Tekanan di Pekan Ini, Waspada Pasar Keuangan Bergerak Liar

Lensamedan - Di akhir pekan kemarin, data inflasi AS menunjukan kinerja yang lebih tinggi dari perkiraan sebelumnya.  Baik inflasi inti dan ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel