Kecelakaan maut Kereta Api vs Mobil di Diski, 4 Orang Meninggal Dunia


LensaMedan - Kecelakaan maut kembali terjadi, yaitu antara kereta api Lilawangsa U87 dengan mobil di perlintasan kereta di Jalan Paya Bakung Desa SM Diski, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sabtu (30/32024). 

Akibat insiden ini, 4 orang meninggal dunia.

Informasi yang diperoleh, tabrakan tersebut terjadi sekitar pukul 10.20 WIB. KA Lilawangsa U87 yang datang dari arah Binjai menuju Medan.

Saat di lokasi kejadian, ada mobil Honda Mobilio No Pol BK 1278 GI melintasi rel yang tidak ada palang pintu hingga terjadi tabrakan.

"Dugaan sementara, pengemudi Honda Mobilio kurang hati-hati saat melintasi perlintasan KA. Apalagi tidak ada palang pintu maupun petugas yang menjaga saat kejadian terjadi," sebut Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Andika Temanta Purba.

Akibat kecelakaan itu, pengemudi Mobilio, yang diketahui bernama A, dan penumpangnya yang juga bernama A, serta S, Supiyah, dan Lina Susilawati, semuanya meninggal dunia akibat luka parah akibat benturan.

"Mobil Honda Mobilio mengalami kerusakan parah, sementara KA Lilawangsa hanya mengalami sedikit kerusakan pada bagian samping kiri. Posisi tabrakan terjadi di bagian depan dan samping Mobilio," jelas Andika.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan ini. 

Dalam kesempatan ini, Pihak kepolisian juga mengingatkan kepada seluruh pengemudi untuk selalu berhati-hati ketika melintasi perlintasan KA dan memperhatikan petunjuk seperti palang pintu serta petugas yang bertugas.

"Diharapkan kejadian ini menjadi pelajaran bagi semua pengemudi agar selalu mematuhi aturan lalu lintas dan memperhatikan tanda-tanda di perlintasan KA," tutup Kompol Andika. (*)

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan maut Kereta Api vs Mobil di Diski, 4 Orang Meninggal Dunia "

Posting Komentar

Ketua Forwakum Sumut Optimis Indonesia Lolos ke Olimpiade Paris

LensaMedan - Timnas Indonesia U-23 akan memperebutkan tiket ke Olimpiade Paris malam ini. Ketua Forwakum Sumut, Aris Rinaldi Nasution, optim...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel