Zulfan ST MT Terpopuler Calon DPRD Sumut Versi Iklan Facebook Tokoh Pilihan

Lensamedan - Pemilu tahun 2024 sedikit berbeda dibanding pemilu tahun 2019. Banyak partai dan calon anggota legislatif yang menggunakan media sosial (medsos) untuk kampanye. 

Untuk pemilu tahun 2024, hampir sebahagian besar partai dan calon anggota DPR Ri dan DPRD pRovinsi dan Kabupaten/Kota, menggunakan media sosial untuk ajang kampanye dan sosialisasi caleg dan program kerja partai.

Salah satu media promosi untuk kampanye digital adalah Facebook dengan akun @Tokoh Pilihan, yang memberikan kesempatan para caleg untuk melakukan promosi sesuai dengan daerah pilihan sesuai tingkatan.

Dari sekian banyak caleg yang melakukan promosi berbayar tersebut, Zulfan ST MT caleg DPRD Sumut Nomor 4 dari Partai Gerindra Dapil Sumut 6 (Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan dan Labuhanbatu Utara) menjadi caleg populer, dengan jumlah penayangan 2497 dalam waktu 2 hari pada media sosial facebook. Melihat dari postingan akun Tokoh Pilihan, Zulfan ST MT menjadi unggul per 6 Februari 2024 diantara caleg lain yang menggunakan jasa iklan media sosial Facebook @Tokoh Pilihan

Saat dihubungi via telepon, Rabu (7/2)2024), Zulfan ST MT menjawab dengan singkat. "Ya mudah-mudahan bisa terpilih di DPRD Provinsi Sumut bang, mengingat persaingan di Dapil Sumut 6 sangat ketat, kursi yang diperebutkan 8 Kursi, dan banyak pemain senior dan berpengalaman di Dapil tersebut, kalaupun terpopuler versi tokoh pilihan saya mengucapkan Alhamdulillah, mudah-mudahan bisa menjadi kenyataan saat pemilu 14 februari 2024," jawabnya sembari menambahkan, semoga masyarakat Labuhanbatu, Labura dan Labusel bisa memberikan suara dan amanah kepadanya sebagai anggota DPRD Sumut.

Iklan tokoh pilihan merupakan salah satu domain facebook yang menawarkan iklan caleg se Indonesia beralamatkan di Jakarta Selatan, berdasarkan detail informasi di facebook.

Zulfan ST MT saat ini menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPD Gerindra Sumut, dan Sekretaris PD Gerakan Muslim Indonesia Raya (GEMIRA) Sumut.

Berdasarkan data Napoleon Cat, jumlah pengguna Facebook di Indonesia tercatat sebanyak 179,5 juta pengguna pada November 2023.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Zulfan ST MT Terpopuler Calon DPRD Sumut Versi Iklan Facebook Tokoh Pilihan"

Posting Komentar

Pimpin Upacara Harkitnas ke 116, Wali Kota Medan: Tatap Masa Depan dengan Optimisme dan Kepercayaan Diri

LensaMedan - Wali Kota Medan, Bobby Nasution memimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 116 tahun 2024 di halaman depan Kantor Wali Kota ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel