Sambut Peringatan Isra Mi'raj, Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Gelar Rapat Panitia


Lensamedan -

Pejabat truktural Lapas Labuhan Ruku adakan rapat pembentukan panitia Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Aula Lapas Labuhan Ruku, Senin (19/02/2024)

Isra' Mi'raj Nabi Muhammad Saw seharusnya diperingati pada 8 Februari 2024, namun karena keterbatasan sumber daya dan waktu, peringatan Isra Mi'raj pada Lapas Labuhan Ruku baru bisa dilaksanakan setelah penyelenggaraan pemilu.

Kegiatan di awali dengan pembukaan dari Kasi Binadik, Benny Wijaya Tarigan. "Kegiatan ini merupakan salah satu pembinan kerohaniaan islam, jadi saya harapkan kepada seluruh panitia yang akan segera dibentuk agar mempersiapkan acara dengan sebaik-baiknya", Ujar Benny.

Rapat yang diikuti ole  h Pejabat Struktural dan Jajaran Lapas Labuhan Ruku yang beragama Islam ini membahas terkait rencana tema, konsep acara, dan jadwal pelaksanaannya sekaligus pembentukan kepanitian dalam perayaan Isra Miraj nantinya.

Kegiatan pun berlangsung tertib dan interaktif dengan jajak pendapat antara panitia dan peserta rapat.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Sambut Peringatan Isra Mi'raj, Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Gelar Rapat Panitia"

Posting Komentar

Jelang Berangkat, 249 Cahaj Batu Bara Ikuti Tepung Tawar

LensaMedan- Jelang keberangkatan ke Tanah Suci Mekkah, sebanyak 249 jemaah calon haji asal Kabupaten Batu Bara Kloter 11 mengikuti tradisi t...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel