Gebyar HUT ke-52 Korpri, Bobby Nasution: Ini Bukan Kampanye, Nuansa Biru Sesuai Warna Baju Korpri

Lensamedan - Gebyar HUT ke-52 Korpri yang digelar di Lapangan Benteng Medan meriah, Sabtu (27/1/2024). 

Ribuan peserta mengikuti kegiatan dengan penuh antusias. Nuansa biru yang menjadi warna baju Korpri pun sontak 'membirukan' kawasan Lapangan Benteng.

Di hadapan ribuan anggota Korpri Kota Medan, Bobby Nasution menegaskan,  nuansa biru tersebut bukan hal yang disengaja atau disetting. Sebab, warna baju Korpri memang biru.

"Jadi kalau ada yang tanya kenapa warna biru, ini bukan kampanye, tapi ini acara kita Korpri Kota Medan yang bertujuan untuk mengapresiasi seluruh anggota Korpri kota Medan untuk bisa merayakan dan mengingat kembali bagaimana kinerja dan pengabdian Korpri selama 52 ini, " kata Bobby Nasution.

Ditambahkan Bobby Nasution, kegiatan Gebyar HUT ke-52 Korpri ini juga menjadi penyemangat bagi anggota Korpri kota Medan untuk kedepannya. 

Artinya Korpri kedepannya akan bisa menjadi bagian penting dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045.

"Semoga Korpri terus bisa memberikan kontribusi dan pengabdian untuk negeri. Tidak hanya menjadikan Indonesia maju, tapi juga mewujudkan Indonesia Emas 2045," harapnya.

Gebyar HUT ke -52 Korpri yang berlangsung dua hari (26-27 Januari 2024) diisi dengan berbagai kegiatan seperti permainan tradisional, lomba karaoke, fun walk, fun aerobik, bazaar UMKM, pelayanan umum serta lucky draw dengan beragam hadiah menarik . 

Ribuan anggota Korpri Kota Medan dengan penuh antusias mengikuti seluruh rangkaian yang digelar.

(Medan) 

Belum ada Komentar untuk "Gebyar HUT ke-52 Korpri, Bobby Nasution: Ini Bukan Kampanye, Nuansa Biru Sesuai Warna Baju Korpri"

Posting Komentar

Pengunjung F1 Powerboat Diajak untuk Manfaatkan Layanan Mudah Aplikasi MyPertamina

 Lensamedan - PT Pertamina (Persero) sebagai official sponsor Kejuaraan Dunia Motor Perahu F1 (F1H2O) menghadirkan booth MyPertamina yang su...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel