Disambut Antusias Warga, Kahiyang Ayu Hadiri Pengajian Akbar Majelis Taklim di Belawan

Lensamedan - Ratusan ibu-ibu dari Majelis Taklim Pengajian Wanita Pantai ( Medan Belawan) dan Majelis Taklim Nurul Ikhsan (Medan Deli) begitu antusias mengikuti Pengajian Akbar yang digelar di jalan Stasiun tepatnya di depan Pelabuhan Bandar Deli, Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (20/1/2024).

Antusias ibu- ibu majelis taklim ini semakin bertambah dengan hadirnya Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu Bobby Nasution di tengah mereka. Dalam pengajian Akbar yang diisi Tausyiah agama oleh Al ustad Nursyam ini hadir juga tokoh masyarakat Ade Jona Prasetyo, Syailendra Damanik atau Haji Ilen serta Ketua Majelis Taklim Pengajian Wanita Pantai, Siti Kholijah Nasution.

Dalam sambutan singkatnya Kahiyang Ayu mengaku kagum dengan antusias masyarakat yang menghadiri dan mengikuti pengajian Akbar yang digelar Majelis Taklim dari Kecamatan Medan Belawan dan Medan Deli. Tentunya ini menjadi penambah semangat kita apalagi jelang Pemilu Presiden (Pilpres).

"Saya kagum ibu yang hadir disini ramai sekali dan semuanya bersemangat. Diharapkan semangat ini dapat terus ada sampai pada hari pelaksanaan Pemilu pada 14 Februari 2024, sanggup kan ibu- ibu sekalian", pinta Kahiyang Ayu.

Selanjutnya melihat antusias ibu- ibu mengikuti pengajian Akbar ini, Kahiyang Ayu secara spontan memberikan hadiah kepada mereka yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikannya. 

"Ibu - ibu mau hadiah? kalau mau, jawab pertanyaan dahulu ya?. Ada dua hadiah yang akan diberikan yakni dua Handphone dan dua Sepeda", ujar Kahiyang Ayu yang disambut meriah ibu-ibu pengajian Akbar.

Sebelumnya Ketua Majelis Taklim Pengajian Wanita Pantai Siti Kholijah Nasution mengungkapkan bahwa pengajian Akbar ini terselenggara atas kolaborasi dengan Majelis Taklim Nurul Ikhsan Medan Deli.

"Tabligh Akbar ini digelar atas kolaborasi dua majelis taklim dari Medan Belawan dan dan Medan Deli. Melalui pengajian Akbar ini kita saling bersilaturahmi dan saling membesarkan kedua majelis taklim", sebutnya.

Selanjutnya pengajian Akbar ini diisi dengan tausiyah agama yang disampaikan Al Ustad Nursyam. Dalam Tausiyahnya Ustad Nursam menceritakan bagaimana ketauladanan Rasulullah Saw yang patut kita tiru sebagai umatnya.

(Medan) 

Belum ada Komentar untuk "Disambut Antusias Warga, Kahiyang Ayu Hadiri Pengajian Akbar Majelis Taklim di Belawan"

Posting Komentar

Grand Mercure Medan Angkasa Tawarkan Paket Makan Sepuasnya Menu Nusantara hingga Vegetarian

Lensamedan – Grand Mercure Medan Angkasa menghadirkan pengalaman  bersantap yang tidak terlupakan dengan ragam menu yang dapat dinikmati sep...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel