Lantik Ketua TP PKK Kec. Medan Tuntungan, Kahiyang Ayu Pesan Jalankan 10 Program Pokok PKK

Lensamedan - Ketua TP PKK Kota Medan, Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution melantik Ketua TP PKK Kecamatan Medan Tuntungan, Ny Junita Berani Perangin-Angin di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Medan, Rabu (20/12). Usai melantik, Ny. Kahiyang Ayu berpesan untuk menjalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab 10 Program Pokok PKK.

“jalankan tugas yang diberikan dengan penuh amanah dan tanggung jawab, sehingga membanggakan gerakan PKK,” kata Ny Kahiyang Ayu. 

Disamping itu Ny Kahiyang juga mengingatkan kepada seluruh Ketua TP PKK Kecamatan lainya yang berhadir untuk selalu bersikap jujur. Maksudnya jika berhalangan hadir dalam suatu acara, jangan pernah sekalipun titip absen kepada yang hadir.

“Saya tidak mau ada Ketua TP PKK Kecamatan yang seperti itu. Begitu saya cek, ternyata tidak hadir. Lebih baik izin dari awal dari pada berbohong karena itu juga mempengaruhi kinerja ibu-ibu sekalian,” pesannya.

Selain melantik menjadi Ketua TP PKK Kecamatan, Ny Kahiyang Ayu yang juga merupakan Bunda PAUD Kota Medan selanjutnya mengukuhkan Ketua TP PKK Kecamatan Medan Tuntungan menjadi Bunda PAUD Kecamatan Medan Tuntungan. Pengukuhan ditandai dengan penyematan pin dan pemasangan selempang.

Prosesi pelantikan Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Kecamatan ini turut dihadiri Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Medan, Ny Ismiralda Wiriya Alrahman, Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3APMP2KB) Kota Medan, Edliaty, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan, Benny Sinomba serta Camat Medan Tuntungan, Berani Perangin-Angin.

(Medan) 

Belum ada Komentar untuk "Lantik Ketua TP PKK Kec. Medan Tuntungan, Kahiyang Ayu Pesan Jalankan 10 Program Pokok PKK"

Posting Komentar

Peringati Harkitnas ke-116, Pj Bupati Batu Bara Ajak Bangkit Bersama Untuk Indonesia Emas

Lensamedan - Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116, Pemerintah Kabupaten Batu Bara menggelar upacara di Lap...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel