Kunker ke Lapas Labuhan Ruku, Pria Wibawa Katakan Pentingnya Pengendalian Gratifikasi dan Integritas


Lensamedan -

Kunjungan kerja Pria Wibawa ke Lapas Labuhan Ruku dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan 'Inspektorat Jenderal Mendengar, Inspektoral Jenderal Memberi Solusi', Selasa (05/12/2023).

Mengawali jalannya kegiatan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Labuhan Ruku berterimakasih atas kunjungan dari Irwil V Bapak Pria Wibawa.

"Semoga dengan penguatan hari ini, seluruh staf dapat mengambil pelajaran dan
mengimplementasikannya pada tupoksinya masing-masing", ujar Alexa.

Pada Kesempatan kali ini Irwil V, Pria Wibawa memberikan arahan tentang pentingnya Manajemen Risiko salah satunya tentang Pengendalian gratifikasi. Setiap Unit Kerja harus membuat UPP dimana tugasnya menghimpun Data Laporan Pengaduan.

Selanjutnya, Pria memberikan sosialisasi terkait penetapan Duta Integritas. Menurutnya, integritas h
arus dimiliki oleh setiap pegawai di Kementerian Hukum dan HAM.

"Integritas ini adalah hal yang sangat mudah diucapkan namun sangat sulit dilakukan. Kita harus berkomitmen menjadikan diri kita pribadi yang mempunyai integritas," tegasnya.

"Tahun depan kita masuk pada tahun politik, sesuai arahan Sekretaris Jenderal tentang pembinaan dan pengawasan netralitas pegawai di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dalam penyelenggaraan pemilihan umum",tandasnya.

"Saya harapkan seluruh pegawai Lapas Labuhan Ruku Netral dalam pelaksanaan pemilu pada Tahun 2024, tidak memihak kepada salah satu calon",tutup Pria.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Kunker ke Lapas Labuhan Ruku, Pria Wibawa Katakan Pentingnya Pengendalian Gratifikasi dan Integritas"

Posting Komentar

Arcade Night dan Yohana Tania Marbun Jadi Jawara di Collabonation Tour Talent Hunt di Medan

Lensamedan - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 melanjutkan kesuksesan Collabonation Tour Konser Musik Keliling ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel