Pemprov Sumut Dukung Pelaksanaan Dies Natalis ke-62 FKG USU


Lensamedan -  Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) mendukung pelaksanaan acara Dies Natalis ke-62 Fakultas Kedokteraan Gigi Universitas Sumatera Utara (FKG USU) yang akan diselenggarakan 12 Nopember 2023. 

Diharapkan, kegiatan ini berdampak positif terhadap civitas akademika USU dan masyarakat pada umumnya.

Hal tersebut disampaikan Pj Gubernur Sumut, Hassanudin, saat menerima kunjungan Tim Dies Natalis FKG USU di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman Nomor 41 Medan, Selasa (24/10/2023). 

Hassanudin berharap acara Dies Natalis FKG USU nantinya berlangsung dengan lancar dan sukses. 

"Insya Allah, saya akan hadir. Terima kasih buat semuanya sudah menyempatkan hadir ke sini," ucap Hassanudin.

Sebelumnya, Dekan FKG USU, Essie Octiara, menyampaikan, FKG USU akan menyelenggarakan Dies Natalis ke-62 pada 12 Nopember 2023. 

"Saya berharap kehadiran Bapak Pj Gubernur Sumut untuk hadir nantinya pada acara Dies Natalis FKG USU. Kita berharap nantinya Bapak memberikan semangat kepada para mahasiswa FKG," ucap Essie Octiara, yang didampingi  Tim Dies Natalis FKG USU lainnya.

Dijelaskan, acara Dies Natalis FKG USU yang bertema "Together We Become Strong" itu akan diwarnai dengan seminar yang menghadirkan 10 pembicara dari luar negeri dan dalam negeri. Kemudian adanya Fun Walk, bazar, dan lainnya 

Sementara itu, Ketua Seminar RDME, Ami A Harahap, menambahkan, dengan acara seperti ini maka akan terjalin silaturahmi antarcivitas akademika FKG USU dengan alumni, untuk bersama mewujudkan FKG yang semakin tumbuh, bersatu, dan tangguh.

“Dengan momentum ini juga kita ingin sebenarnya merajut kembali rangkaian rangkaian kegiatan itu diarahkan untuk kebersamaan besar,” katanya, usai bertemu Pj Gubernur Sumut. (*)


(Medan)


Belum ada Komentar untuk "Pemprov Sumut Dukung Pelaksanaan Dies Natalis ke-62 FKG USU"

Posting Komentar

Bertemu Jurnalis, Nikson Nababan Sampaikan Gagasan untuk Majukan Sumut

Lensamedan - Politikus muda asal Sumatera Utara (Sumut), Nikson Nababan, menyambangi Warkop Jurnalis, di Jalan Agus Salim, Senin (20/5/2024)...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel