Ikatan Mahasiswa Batu Bara Yogyakarta Gelar Training Kepemimpinan dan Manajamen Organisasi


Lensamedan -

Ikatan Mahasiswa Batu Bara Yogyakarta melaksanakan training kepemimpinan dan manajamen organisasi, Minggu (17/09/ 2023) 

Kegiatan tersebut  dengan tema "Menjadikan Ikatan Mahasiwa Batu Bara Yogyakarta Wadah Sillahtuhrahmi Bagi Mahasiswa Rantau Serta Menciptakan Mahasiswa Berintrekasi dan Berbudaya". Jalan Bausasran PA II No.77 Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dengan 3 orang pemateri. Pemateri 1 Indra Fahreza Sinaga demisioner ketua umum periode 2020-2021 menyampaikan tentang kepemimpinan dan pemimpin. Pemateri ke 2 Putri Dwi Kusuma menyampaikan tentang organisasi dan Muhammad Faisal pemateri ke 3 selaku demisioner kepala bidang kajian dan riset ikatan mahasiswa Batubara menyampaikan mengenai administrasi.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh pengurus ikatan mahasiswa batu bara yogyakarta serta badan pengurus harian.

Muhammad Fakhrurozi Isnu Ketua Ikatan Mahasiswa Batu Bara Yogyakarta dalam sambutannya menyampaikan bahwa training ini adalah agenda tahunan organisasi yang dilakukan sebelum melaksanakan rapat kerja kepengurusan yang tujuannya untuk menjadikan acuan atau pedoman menyusun program program kerja yang akan dilaksanakan dalam satu periode kepengurusan.

"Ada tiga hal penting yang menjadi arah gerak dalam kepengurusan ini yaitu sebagai wadah silaturahmi, menciptakan mahasiswa yang berintelektual dan berbudaya", tutup Rozi.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Ikatan Mahasiswa Batu Bara Yogyakarta Gelar Training Kepemimpinan dan Manajamen Organisasi"

Posting Komentar

Polri Gelar Kapolri Cup Shooting Championship 2024

LensaMedan - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar Kapolri Cup Shooting Championship 2024 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. Aca...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel