Ditandatangani Anies Baswedan, Jutaan Kartu Tanda Pendukung akan Disebar se-Indonesia


Lensamedan -

Perdana, kartu tanda pendukung Anies Baswedan (KTP A) ditanda tangani langsung secara simbolis oleh Calon Presiden Republik Indonesia 2024 - 2029.

DPP ABRI-1 (Anies Baswedan Rakyat Indonesia Bersatu) menyiapkan kartu ini untuk relawan, masyarakat pendukung, simpatisan Anies Baswedan Se-Indonesia.

Kartu ini sebagai simbol upaya mengkonsolidasi kekuatan dan gerakan seluruh elemen pendukung Anies Baswedan.

Pemegang KTP A akan menjadi simpul aktif proses pengawalan suara dan pemenangan bakal calon Presiden / Wakil Presiden Anies - Muhaimin (AMIN) di tingkat Nasional.

Ini luar biasa, KTP A ini disetujui, ditanda tangani langsung oleh Bapak Anies Baswedan, penandatanganan secara simbolis KTP A oleh Bapak Anies Baswedan ini menjadi wujud kedekatan dengan seluruh pendukung dan ikhtiar untuk merangkul sebanyak - banyaknya elemen masyarakat yang berbhineka.

Pendistribusian realisasi KTP A ini dengan syarat mendaftarkan diri pada Aplikasi Anies.App (Link resmi Relawan Nasional) ABRI-1 dengan mengonfirmasi via WhatsApp Call Center MABES ABRI-1 : 081 1998 2024.

"Luar biasa.. Kami optimis KTP A ini akan menjadi daya tarik masyarakat, karena KTP A ini disetujui, ditandatangani langsung oleh Bapak Anies Baswedan." Terang Rahmadsyah, Ketum ABRI-1.

Jumlah pemilih dalam negeri untuk 514 kab/kota, 7.277 kecamatan, 83.731 desa/kelurahan, 820.161 TPS, terdiri atas pemilih laki-laki 101.467.243, pemilih perempuan 101.589.505 dengan jumlah pemilih dalam negeri Pemilu 2024 se-Indonesia sebanyak 203.056.748.

Target ABRI-1 dengan KTP A ini, Relawan Anis Baswedan hadir di setiap TPS se-Indonesia.

Hadir dalam penandatanganan Kartu Tanda Pendukung Anies (KTP A) Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat ABRI-1, Rahmadsyah, Habieb Muhsin Penasehat DPW ABRI -1 bapak Asyari Penasehat DPW ABRI -1 bapak Usman, Pembina DPW ABRI- 1 bapak A. Hasyimb, Ketua OKK Zul Chandra, Henu Wasekjen DPW ABRI -1 bapak Henu, Ketua DPW ABRI-1 Kalimantan Utara bapak Ibnu Prayudho.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Ditandatangani Anies Baswedan, Jutaan Kartu Tanda Pendukung akan Disebar se-Indonesia"

Posting Komentar

96 Jukir Liar di Kota Medan Diamankan Dishub

Lensamedan - Pemerintah Kota (Pemko) Medan melalui Dinas Perhubungan (Dishub) kembali menggelar penertiban juru parkir (jukir) liar bersama ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel