Patroli Perintis Polda Sumut Berhasil Amankan 2 Pencuri Kabel Telkom

Lensamedan - Patroli Perintis Samapta Polda Sumut yang melaksanakan patroli malam guna mengantisipasi berbagai kejahatan, akhirnya berhasil mengamankan dua pelaku pencurian kabel yang ditanam di Jalan Bromo, Kecamatan Medan Area, Selasa (22/8) malam.

Penangkapan ini berawal, saat tim Patroli Perintis Samapta Polda Sumut yang dipimpin Kanit Turjawali, Ipda Frans Hamonangan Tobing, melintas di Jalan Bromo dan melihat dua orang pria sedang menggali tanah untuk mencuri kabel yang ditanam. 

Mengetahui hal itu, Tim Patroli bergerak cepat menangkap kedua pria berinisial ZA dan MA. Saat dilakukan pemeriksaan, petugas mendapati barang bukti berupa tali, linggis, palu, pacul dan senter.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

"Patroli Perintis Samapta tentu untuk mencegah berbagai kejahatan. Selain itu Patroli juga bertindak jika mendapatkan kejahatan tertangkap tangan," kata Hadi.

"Saat ini kedua pelaku pencurian kabel itu sudah diserahkan ke Mapolsek Medan Area untuk menjalani pemeriksaan lanjut," tutup Hadi.

(Medan) 

Belum ada Komentar untuk "Patroli Perintis Polda Sumut Berhasil Amankan 2 Pencuri Kabel Telkom "

Posting Komentar

Mau Maju Pilkada Medan Lewat Jalur Calon Independen, Wajib Kantongi 120 Ribu Dukungan

Lensamedan - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan akan menerima pendaftaran bakal calon perseorangan untuk Pilkada Kota Medan 2024 pada 5 ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel