Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Sumatera Utara Yogyakarta Gelar Keramahan


Lensa Medan -

Keluarga  Mahasiswa Sumatera Utara UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, menggelar
Hari Keramahan (Haraman) dalam menyambut mahasiswa baru tahun 2023, Minggu, 20 Agustus  di Karangwaru, Kecamatan Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tampak antusiasme 44 mahasiswa-mahasiswi Sumatera Utara  mengikuti beberapa rangkaian acara yang diselenggarakan panitia. Adapun acara puncak yaitu pemilihan ketua koordinasi kampus dan ketua angkatan.

Adapun yang terpilih diantaranya, ketua koordinasi kampus yaitu Muhammad Raihan dan ketua angkatan 2023 Wahyu Sulistiono.

Muhammad Raihan selaku ketua koordinasi kampus terpilih mengucapkan terima kasih karena telah di berikan amanah ini. 

Untuk kedepannya, kita sama-sama berjuang melangkah lebih maju untuk memberikan kontribusi terhadap keluarga mahasiswa Sumatera Utara UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ini, ucapnya.

"Saya berharap kepada teman-teman untuk tetap solid dan menjaga silaturahmi yang telah di bentuk ini", ujar Raihan.

Sementara, Wahyu Sulistiono Ketua angkatan 2023 dalam sambutanya juga mengucapkan terima kasih karena telah dipercaya sebagai ketua angkatan keluarga mahasiswa Sumatera Utara UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta 2023.

Saya berharap kedepannya kita selalu bersama dalam suka dan duka, saya juga ingin menyampaikan kepada teman-teman semoga kita kedepannya lebih baik lagi dari pada hari-hari sebelumnya.

Fajar Sumardhan Ketua Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Sumatera Utara Yogyakarta berharap untuk  kedepannya mampu mempersolid mahasiswa Sumatera Utara terkhusus yang berada di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta serta mampu mengawal dinamika yang ada baik di provinsi Sumatera Utara maupun di UIN Sunan Kalijaga Yogjakarta, sehingga dapat melahirkan generasi-generasi bangsa yang berintegritas kedepannya.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Sumatera Utara Yogyakarta Gelar Keramahan"

Posting Komentar

HMI Jawa Bagian Tengah dan Timur Periode 2023 - 2025 M Dilantik

LensaMedan- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Badan Koordinasi Jawa Bagian Tengah dan Timur Periode 1445-1447 H / 2023-2025 M, melaksanakan pel...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel