Akhirnya Pemprovsu Delegasikan Jalan Marelan Raya untuk Diperbaiki Pemko Medan

Lensamedan - Pemko Medan mulai melakukan perbaikan jalan Marelan Raya, di Kec. Medan Marelan. Ini merupakan jalan ketiga yang didelegasikan oleh Pemerintah Provinsi Sumut untuk diperbaiki oleh Pemko Medan.

Kepala Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting mengatakan saat ini proses perbaikan memasuki tahap pengorekan jalan yang mengalami rusak/retak dengan menggunakan cold milling machine.

"Sejauh ini proses perbaikannya sedang kita lakukan pengorekan dibagian ruas jalan yang mengalami kerusakan ataupun keretakan."kata Topan Obaja Putra Ginting.

Topan menambahkan perbaikan jalan Marelan Raya ini ditargetkan sepanjang lebih kurang 2.7 KM dengan lebar 8.7 Meter.

"Kita targetkan perbaikan dapat dilakukan sepanjang 2.7 KM dengan lebar 8.7 meter, demgan 2 lapis aspal dan total ketebalan 10 cm."jelasnya.

Topan berharap setelah selesainya jalan Marelan Raya ini diperbaiki dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari.

"Kita berharap setelah selesainya jalan ini diperbaiki dapat memberikan kenyamanan dan kelancaran bagi masyarakat kota Medan khususnya yang berada dibagian utara untuk beraktifitas sehingga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat."harapnya.

Seperti yang diketahui Wali Kota Medan Bobby Nasution sangat fokus dalam melakukan perbaikan infrastruktur salah satunya adalah perbaikan seluruh ruas jalan yang ada di kota Medan, hal ini dilakukan guna mendukung kelancaran masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari.

(Medan) 

Belum ada Komentar untuk "Akhirnya Pemprovsu Delegasikan Jalan Marelan Raya untuk Diperbaiki Pemko Medan"

Posting Komentar

Pengunjung F1 Powerboat Diajak untuk Manfaatkan Layanan Mudah Aplikasi MyPertamina

 Lensamedan - PT Pertamina (Persero) sebagai official sponsor Kejuaraan Dunia Motor Perahu F1 (F1H2O) menghadirkan booth MyPertamina yang su...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel