Wong Chun Sen Bagikan Ratusan Paket Sembako di Kecamatan Medan Tembung

Lensamedan - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Drs. Wong Chun Sen, M.Pd.B yang juga menjabat sebagai Ketua Gemabudhi Sumut Bersama Bareskrim Kembali membagikan ratusan paket sembako kepada warga prasejahtera di Jalan Tirto Sari, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sabtu (18/3/2023). 

Seperti sebelumnya, Generasi Muda Buddhis Indonesia (Gemabudhi) Sumut kembali menyalurkan bantuan 250 paket sembako dari Bareskrim Polri kepada warga yang kurang mampu. 

Pantauan awak media di lokasi, sebelum membagikan sembako, Wong Chun Sen menyampaikan kata sambutan kepada ratusan warga yang menghadiri bakti sosial (baksos) tersebut.

"Ini bantuan dari Pak Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto, SH, MH, yang disampaikan kepada warga prasejahtera khusus dikawasan Kelurahan Bantan," sebut Wong Chun Sen. 

Pria yang akrab disapa Tarigan ini menyebutkan bahwa, Gemabudhi Sumut berpartisipasi untuk menyalurkan bantuan untuk warga yang benar-benar membutuhkan dan tepat sasaran. 

"Terima kasih untuk Tokoh Masyarakat, dimana dalam hal ini Bapak Pendeta Robert Sitanggang yang memberikan keluangan waktu untuk membagikan kupon dan membantu dalam penyaluran ratusan paket sembako kepada warga," katanya. 

Lanjutnya, Bareskrim melalui Gemabudhi telah menyalurkan 250 paket sembako yang telah dilaksanakan Pubbarama Buddhist Centre dikawasan Kecamatan Medan Deli.

Bahwa kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan Bareskrim dengan Gemabudhi telah sering dilaksanakan termasuk dalam menyambut hari besar keagamaan setiap tahunnya. 

Seorang warga sekitar yang tinggal di Jalan Tirto Sari, Masta menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada mereka. 

"Ini baru pertama kalinya yang saya dapat dan diterima. Semoga orang-orang baik yang menyalurkan bantuan ini diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugasnya," ungkap Masta mendoakan Kabareskrim Polri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH dan Drs. Wong Chun Sen, M.Pd.B.

(Medan) 

Belum ada Komentar untuk "Wong Chun Sen Bagikan Ratusan Paket Sembako di Kecamatan Medan Tembung"

Posting Komentar

Forwakum Sumut Jenguk Ketua Pewarta Polrestabes Medan

LensaMedan - Sebagai bentuk solidaritas sesama rekan jurnalis, Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara (Sumut) menjenguk Ketua Pewart...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel