Ny Maya Zahir Hadiri Tabligh Akbar Peringati Isra Mi'raj


Lensamedan -

Ketua DPD Muslimat Al Ittihadiyah Kabupaten Batu Bara Ny Hj Maya Indriasari Zahir SE, menghadiri tabligh akbar dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan menyambut bulan suci Ramadhan yang digelar di Dusun VII, Desa Taman Sari, Kecamatan Lima Puluh, Selasa  (14/03/2023).

Turut hadir Asisten I Setdakab Batu Bara Rusian Heri, perwakilan Kantor Kemenag Batu Bara, Sekretaris Kecamatan Lima Puluh, Ketua PC Muslimat Al Ittihadiyah Kecamatan Lima Puluh, Ustadz Abdul Latief, Ustadz Anugrah Cahyadi, Pj Ketua DWP Batu Bara, dan Kepala Desa Taman Sari.

Kegiatan tabligh akbar ini diisi dengan pemberian bantuan beras dan santunan kepada para anak yatim. Tabligh akbar ditutup dengan tausiah dan doa yang dibawakan oleh Ustadz Abdul Latief.

Dalam sambutannya Ny Maya berharap kegiatan seperti ini hendaknya menjadi pengingat untuk menyebarkan paradigma Islam sebagai ajaran yang “rahmatan lil'alamin”, sehingga di manapun berada hendaknya mampu memberi rahmat dan manfaat kepada lingkungan sekitar.

“Jadi kita sebagai ibu-ibu harus banyak ilmunya karena kita ini merupakan madrasah pertama bagi anak-anak kita, jadi kita harus rajin menghadiri pengajian, menambah ilmu pengetahuan kita, bukan cuma menambah ilmu tapi harus diamalkan dan dilaksanakan,” ujar Ny Maya.

Reporter : Reza

Belum ada Komentar untuk "Ny Maya Zahir Hadiri Tabligh Akbar Peringati Isra Mi'raj"

Posting Komentar

96 Jukir Liar di Kota Medan Diamankan Dishub

Lensamedan - Pemerintah Kota (Pemko) Medan melalui Dinas Perhubungan (Dishub) kembali menggelar penertiban juru parkir (jukir) liar bersama ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel