Ajak 1.200 Generasi Muda Unggah Konten Positif di Medsos, Tri Pecahkan Rekor MURI


 Lensamedan - Setelah sukses menyelenggarakan roadshow Festival Generasi Happy di 5 kota besar Indonesia pada tahun lalu, kini Tri melanjutkan euforia program Generasi Happy dengan mengadakan Generasi Happy TikTok Challenge.

Sebanyak 1.200 generasi muda berhasil diajak untuk membuat dan mengunggah konten kreatif di media sosial TikTok, hingga berhasil memecahkan rekor MURI sebagai ‘Unggahan Video TikTok oleh Gen Z Terbanyak’ dalam kurun waktu 2 jam.

Bersamaan dengan Generasi Happy TikTok Challenge, Tri juga telah menetapkan tanggal 23 Januari 2023 sebagai HarTeNas (Hari Ngonten Nasional).

Momen ini yang menjadi pengingat dan ajakan bagi seluruh generasi muda Indonesia untuk bersama-sama aktif membuat konten positif dan kreatif di dunia digital.

 Dengan penetapan HarteNas ini, Tri juga semakin mengukuhkan komitmennya dalam memberikan dukungan penuh kepada generasi muda untuk menunjukkan potensi mereka dan membuka lebih banyak peluang di dunia digital.

SVP Head of Brand & Marketing Communications Tri, Galuh Neftita, mengungkapkan, Generasi Happy merupakan salah satu program yang terintegrasi dari Tri dengan rangkaian kegiatan offline maupun online yang menargetkan seluruh Gen Z di Indonesia.

"Komitmen kami melalui Generasi Happy adalah untuk menginspirasi dan memberikan dukungan bagi Gen Z berkarya dunia digital. Suatu kebanggaan bagi kami, Generasi Happy Tiktok Challenge dapat memecahkan rekor MURI, keterlibatan seluruh peserta patut diberikan apresiasi. Tentunya kami akan terus melanjutkan komitmen ini, didukung rangkaian produk dan layanan Tri akan terus mendukung potensi anak muda di dunia digital," ujar Galuh dalam keterangan tertulis, Sabtu (18/2/2023).

Generasi Happy TikTok Challenge ini menjadi wujud nyata komitmen Tri yang secara berkelanjutan mengajak generasi muda untuk memanfaatkan dunia digital secara kreatif dan positif.

Program ini merupakan kompetisi yang dapat diikuti oleh pelajar SMP, SMA, dan mahasiswa atau siapa saja yang berusia minimal 13 tahun.

Peserta ditantang untuk membuat konten video original yang menunjukkan bakat mereka dengan 3 pilihan kategori, yakni Performance, Beauty & Fashion, Learning & Education.
Wakil Direktur Utama MURI, Osmar Semesta Susilo, turut menyampaikan, MURI sangat mengapresiasi Tri yang terus berinovasi melalui program yang kreatif dan inspiratif bagi Gen Z.

Dengan terlaksananya kegiatan Generasi Happy TikTok Challenge, bersama ini kegiatan tersebut  dikukuhkan sebagai catatan rekor superlatif bertajuk ‘Unggahan Video TikTok oleh Gen Z Terbanyak’.

"Kami berharap program ini memberi dampak positif kepada masyarakat luas, terutama generasi muda yang memiliki peranan penting dalam perkembangan Indonesia di masa depan," kata Osmar.

Didukung oleh jaringan terintegrasi Indosat Ooredoo Hutchison, Tri berupaya untuk terus memberikan pengalaman telekomunikasi digital terbaik bagi pelanggan setia. (*)

(Jakarta)

Belum ada Komentar untuk "Ajak 1.200 Generasi Muda Unggah Konten Positif di Medsos, Tri Pecahkan Rekor MURI"

Posting Komentar

Bersama Yayasan OBI Indonesia , Pemdes Pematang Rambai Gelar Bakti Sosial Kesehatan

LensaMedan - Kegiatan bakti sosial kesehatan yang dilaksanakan oleh Yayasan Obor Berkat Indonesia atau OBI sebuah organisasi Yayasan sosial ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel