Mantan Anggota DPRD Langkat Tewas dengan Luka Tembak


Lensamedan - Mantan anggota DPRD Langkat periode 2014-2019 bernama Paino (47) warga Dusun VII, Bukit Dinding, Desa Besilam BL, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, tewas ditembak orang tak dikenal (OTK).

Peristiwa ini terjadi Devisi I, Desa Besilam BL, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Kamis (26/1/2023) sekitar pukul 23.20 WIB. 

Informasi yang diperoleh, pada awalnya anggota dewan dari Fraksi Golkar ini, pada Kamis sekitar pukul 21.00 WIB,  Paino bersama teman-temannya yakni Amin sedang duduk santai dirumah Miran di Dusun I, Desa Besilam BL, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat.

Mereka juga duduk sembari menunggu rekan lain yakni seorang personil kepolisian diketahui bernama Aipda Salomo, yang datang bersama teman-teman di warung dan ngobrol bareng hingga pukul 22.45 WIB. 

Selesai duduk santai dan berbincang, sekitar pukul 23.00 WIB, mereka membubarkan diri ke rumah masing-masing. 

Paino, pun pulang dengan mengenderai sepeda motor jenis trail.  Tak lama, seorang saksi mata bernama Arif yang merupakan warga sekitar mendengar suara letusan senjata api. 

"Saya mendekati lokasi dan sudah melihat korban tergeletak ditengah jalan," ujar Arif.

Merasa takut, Arif memanggil rekan yang juga warga sekitar bernama Hendra, untuk sama-sama melihat. 

"Kami membalikan tubuh korban dan ditemukan ada luka tembak di dada," ujar Arif. 

Alhasil, Arif dan Hendra, mencoba memberikan pertolongan dengan menghubungi pihak rumah sakit. 

Sekitar pukul 00.50 WIB, dengan mengendarai mobil ambulan korban berhasil dibawa ke rumah sakit Putri Bidadari di Jalan Jalinsum Medan - Sumut, , Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara.

Tubuh korban langsung dibawa ke UGD dan setelah dilakukan pemeriksaan awal terhadap tubuh Paino oleh dokter jaga. Korban dinyatakan sudah meninggal dunia dan nyawanya tidak bisa ditolong lagi. 

Sedangkan itu, pada dada sebelah kanan paino ditemukan lobang bekas luka tembakan dan perwakilan keluarga kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Stabat atas kematian keluarga mereka.

Dari informasi dilapangan, jasad korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi. 

Sementara itu pihak kepolisian polres Langkat Saat dikonfirmasi wartawan , Kapolsek Stabat, AKP Ferry Ariandy membenarkan peristiwa tersebut. 

"Nanti , laporan lengkap nanti kami kirim ke kasubbag humas Polres Langkat ya," ujar Ferry, Jumat (27/1/2023). (*)


(Langkat)

Belum ada Komentar untuk "Mantan Anggota DPRD Langkat Tewas dengan Luka Tembak"

Posting Komentar

Ibu Negara Apresiasi Hasil Kerajinan Tangan Perajin Medan

LensaMedan - Dekranasda Kota Medan ikut serta dalam pameran expo yang berlangsung di Pamedan Mangkunegaran, Kota Solo, Kamis (16/5). Kerajin...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel