Mudahkan Pembelian Kartu SIM Secara Online, IOH Luncurkan Layanan Pengiriman Instan 30 Menit


Lensamedan - Memahami kebutuhan konektivitas internet instan di Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) meningkatkan layanan pembelian kartu SIM secara online dengan menambahkan pilihan pengiriman instan yang memiliki jaminan 30 menit sampai. 

Inovasi yang berlaku  untuk pembelian Kartu SIM prabayar dan pascabayar IM3 ini merupakan komitmen IOH untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk merasakan pengalaman yang mengesankan menggunakan produk IM3. 

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus fokus dalam menghadirkan pengalaman digital yang mengesankan kepada pelanggan. 

“Kali ini kami meningkatkan layanan pembelian kartu SIM online dengan pengiriman instan 30 menit sampai dengan harga yang terjangkau. Kami juga menyediakan opsi pilihan pembayaran dan mitra yang lebih banyak. Kami yakin bahwa inisiatif ini akan memudahkan pelanggan dan mendukung pencapaian visi IOH menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia," ujar Ritesh dalam keterangan tertulis, Rabu (23/11/2022).

Untuk pembelian SIM Card prabayar dan pascabayar secara online, pelanggan dapat mengunjungi http://im3.id/shop atau menggunakan aplikasi myIM3 yang dapat diunduh melalui Google Play Store atau Apple App Store dan mengisi data pembelian dan pengiriman. 

Kemudian, pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan berbagai metode pembayaran online seperti uang atau dompet elektronik (OVO, GoPay, ShopeePay), transfer bank, maupun kartu kredit. 

Setelah transaksi selesai, kartu SIM akan dikirimkan ke alamat tujuan pemesanan, dimana biaya pengiriman instan mulai dari Rp2.500 per kilometer.

Lewat layanan pengiriman instan ini, pelanggan bisa mendapatkan voucher digital hingga Rp100 ribu dan bebas pilih ribuan nomor cantik. 

IOH bermitra dengan Paxel untuk menyediakan layanan pengiriman kartu SIM instan 30 menit tiba dan sameday. 

Layanan pengiriman instan akan tersedia di 1.367 Desa, 242 Kecamatan, 40 kabupaten/kota seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Makassar, Denpasar dan kota-kota besar lainnya. 

Sementara untuk pengiriman reguler dengan cakupan nasional, IOH bekerjasama dengan JNE regular delivery.  (*)


(Jakarta) 


Belum ada Komentar untuk " Mudahkan Pembelian Kartu SIM Secara Online, IOH Luncurkan Layanan Pengiriman Instan 30 Menit"

Posting Komentar

Berkah Ramadhan 1445 H, Forwakum Sumut Salurkan Sembako ke Panti Asuhan Darul Aitam

LensaMedan - Mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara (Sumut) kembali menggelar...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel