Malam Ini, Collabonation Tour Sapa Warga Kota Medan


Lensamedan - Collabonation Tour yang merupakan inisiatif dari IM3 untuk menyapa masyarakat Indonesia melalui pertunjukan konser musik offline menyambangi Kota Medan,

Diketahui, Kota Medan merupakan kota terakhir di Pulau Sumatera, setelah sebelumnya menyapa warga Pekanbaru dan Padang.

Tour yang sekaligus membawa pesan kampanye “Era Baru, Jaringan Baru” ini mengajak audiens merayakan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia. 

Berbagai musisi tanah air seperti Isyana Sarasvati, Kunto Aji, dan Tuan Tigabelas telah mempersiapkan penampilan terbaik mereka untuk memberikan kemeriahan dengan berinteraksi serta menghibur masyarakat di atas panggung Collabonation Tour Medan, yang digelar di Gedung Serba Guna Pemprov Sumut, Jumat (25/11/2022).. 

Kota Medan menjadi spesial karena akan merasakan penataan panggung konser baru yang dihadirkan dalam bentuk melingkar (360°), sehingga para pengunjung dapat menyaksikan penampilan para musisi dari berbagai angle dan dapat saling berinteraksi lebih dekat dalam perayaan Era Baru, Jaringan Baru bersama IM3. 

SVP-Head of Region Sumatra Indosat Ooredoo Hutchison, Fahd Yudhanegoro,  menyampaikan, Collabonation Tour yang menjadi kelanjutan dari rangkaian kegiatan Collabonation ini dihadirkan untuk merayakan Era Baru, Jaringan Baru. 

Dengan sederet musisi kebanggaan tanah air, Collabonation Tour menghadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat di Indonesia, mulai dari Pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi. 

“Kegiatan ini sekaligus menunjukkan semangat tinggi kami untuk mengajak masyarakat Medan bersama-sama merayakan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) dengan produk IM3 lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya.,” sebut Fahd. 

Kampanye Era Baru, Jaringan Baru merupakan salah satu realisasi upaya IM3 dalam menghadirkan pengalaman internetan yang lebih baik dan bisa diandalkan oleh para penggunanya yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital. 

Integrasi jaringan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) dilakukan di lebih dari 43.000 pemancar jaringan (sites) di seluruh Indonesia yang kini prosesnya sudah mencapai lebih dari 50% dan sebagian besar ditargetkan akan selesai di akhir tahun 2022 untuk memberikan pengalaman digital pelanggan yang mengesankan sehingga dapat memenuhi kebutuhan dan mendukung gaya hidup digital mereka.

Selain untuk memberikan hiburan bagi masyarakat Medan, melalui Collabonation Tour, IM3 juga ingin membangkitkan semangat berkarya mereka seiring dengan pengembangan jaringan yang dilakukan di kota-kota tujuan Collabonation Tour, termasuk Medan. 

Diharapkan kampanye Era Baru, Jaringan Baru ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan dan menjadi bukti nyata komitmen IM3 untuk terus meningkatkan kualitas pengalaman internetan dengan jaringan IOH yang semakin andal.

Collabonation Tour di Medan melibatkan berbagai komunitas anak muda dan kreator konten untuk merasakan serunya pertunjukan musik secara langsung.. (*)


(Medan)


Belum ada Komentar untuk "Malam Ini, Collabonation Tour Sapa Warga Kota Medan "

Posting Komentar

Gara-gara Sabu 43 Kg, Seorang Kakek Berusia 77 Tahun Dituntut Hukuman Mati

Lensamedan - Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut Seorang kakek bernama Sofyan alias Tulang Bin Yusuf Ibrahim (77), warga Jalan Kakatua Kelura...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel