Kecamatan Medan Perjuangan Gelar Gotong Royong Bersama

Lensamedan - Guna mewujudkan Kota Medan yang bersih sesuai dengan visi misi Wali Kota Medan Bobby Nasution. Jajaran Kecamatan Medan Perjuangan melaksanakan kegiatan gotong royong bersama, Sabtu (26/11). Kegiatan gotong royong ini di ikuti oleh para ASN dan Kepala Lingkungan se-Kecamatan Medan Perjuangan.

Adapun yang menjadi lokasi gotong royong ialah dijalan Gurilla GG. Tunggal Lingkungan V Kelurahan Sidorame Timur, Jl. Pelita IV Depan Tower Lingkungan VI Kelurahan Sidorame Barat II, Jl. Malaka Lingkungan VI Kelurahan Pandau Hilir, Jl. Pelita III, Kelurahan Sidorame Barat I, Jl. Prof H.M Yamin GG. Syarif, Kelurahan Sei Kera Hilir II, Jl. Sei Kera GG.Pinang, Lingkungan III, Kelurahan Sei Kera Hulu, Jl. Perjuangan, Lingkungan X, Kelurahan Sei Kera Hilir I, Jl. Gembira, lingkungan II, Kelurahan Pahlawan, dan Jl. Madio Utomo, GG. Ketapang, lingkungan III, Kelurahan Tegal Rejo.

Camat Medan Perjuangan Zul Ahyudi Solin mengatakan kegiatan gotong royong ini berkolaborasi antara ASN dan kepala lingkungan untuk mewujudkan Kota Medan yang bersih khususnya di wilayah Kecamatan Medan Perjuangan.

"Semoga dengan kegiatan ini tercipta Medan Bersih dan semakin menyadarkan masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan memperindah lingkungan nya masing-masing." harapnya.

(Medan)



Belum ada Komentar untuk "Kecamatan Medan Perjuangan Gelar Gotong Royong Bersama"

Posting Komentar

Sekdaprov Sumut Serahkan Bantuan ke Sejumlah Panti Asuhan

Lensamedan – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumut Arief S Trinugroho mengunjungi sejumlah Panti Asuhan. Dalam kunjungan yang digelar...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel