Fitur HAKA HIKI, Mudahkan Nasabah Trading Saham di IPOT Web


Lensamedan - PT Indo Premier Sekuritas terus melakukan inovasi dan mengembangkan platform jual-beli saham IPOT Web dengan fitur terbaru bernama HAKA HIKI (Hajar Kanan, Hit Kiri). Fitur terbaru ini akan memudahkan para trader dalam mendulang cuan dalam trading dan scalping saham.

"Platform berbasis web untuk semua device dan browser dengan tampilan layar transaksi yang lebih lebar dan luas kini makin lengkap dengan fitur ini. Trading saham nggak pakai ribet harus pindah-pindah device dan layar," jelas Head of Growth Indo Premier Sekuritas, Dody Mardiansyah di Jakarta, Jumat, (11/11/2022).

Ia menjelaskan dengan fitur ini, trader bisa melakukan jual dan beli saham dalam hitungan detik. Trading saham pun jadi lebih easy.

Para trader tinggal membuka website Indo Premier dan memilih IPOT Web, selanjutnya scroll ke bawah dan cari fitur HAKA HIKI

"Klik segitiga terbalik untuk membeli saham-saham yang ingin ditradingkan dan ketik kode sahamnya lalu klik apply. Para trader kini bisa trading saham-saham yang telah dipilih dengan mudah dan cepat,"

Ada pun harga default yang terpasang adalah hit price, yakni best bit dan best offer. Praktiknya, trader tinggal memasukkan jumlah lot dan pilih buy dan sell saja.

"Dengan inovasi ini, trader nggak perlu takut ketinggalan momen karena orderan akan langsung match dalam hitungan detik. Trader pun tinggal memantau sahamnya menyentuh harga yang diinginkan."

Kalau targetnya sudah tercapai, trader bisa langsung ketik jumlah lot yang mau dijual di bagian kanan lalu klik sell. 

"Menariknya, trader juga bisa membeli di harga yang sesuai dengan keinginan, yakni cukup dengan menggesernya dengan kursor. Trading saham pakai fitur HAKA HIKI di IPOT Web makin cuan," pungkasnya. (*)


(Jakarta)


Belum ada Komentar untuk "Fitur HAKA HIKI, Mudahkan Nasabah Trading Saham di IPOT Web"

Posting Komentar

Tunggak PBB, BPPRD Medan Pasang Stiker di Hotel Grand Jamee

Lensamedan - Pemko Medan melalui Badan Pengelola Pajak Retribusi Daerah (BPPRD) memasang spanduk dan stiker belum lunas PBB di bagian depan ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel