Dukung Penanganan Stunting di Kelurahan Pekan Labuhan, PUD Pasar Bantu Bahan Pangan


Lensamedan - Dukung penanganan stunting yang terus masif dilakukan Wali Kota Medan Bobby Nasution, Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pasar memberikan bantuan untuk membantu penanganan stunting di Kelurahan Pekan Labuhan, Selasa (1/11/2022). Diharapkan, bantuan yang diberikan itu dapat  menurunkan angka stunting di kelurahan tersebut.

Bantuan yang diberikan tersebut berupa bahan pangan meliputi beras 190 kg, susu UHT 11 kotak, susu formula 21 kotak, telur 45 papan, kacang hijau 50 kg, susu kental manis 27 kaleng, roti 19 bungkus dan gula 1 kg. Bantuan  ini merupakan hasil sumbangan dari para karyawan di PUD Pasar Medan.

Dirut PUD Pasar Medan Suwarno didampingi Dirops Ismail Pardede, Direktur Keuangan/Administrasi Fernando Napitupulu dan Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi kepada Lurah Pekan Labuhan Anto Syahputra. Suwarno berharap bantuan yang diberikan ini  dapat menurunkan angka anak yang mengalami stunting.

“Bantuan yang kita berikan ini selaras dengan instruksi Wali Kota Medan Bobby Nasution agar seluruh pejabat eselon II, III dan para camat untuk menjadi bapak asuh anak stunting di kota Medan. Semoga bantuan pangan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak dan mampu menurunkan angka stunting di Kelurahan Pekan Labuhan," kata Suwarno.

Sementara itu Lurah Pekan Labuhan Anto Syahputra mengucapkan terima kasih atas bantuan pangan yang diberikan PUD Pasar Medan tersebut. Diharapkannya, bantuan itu dapat menurunkan jumlah anak yang mengalami stunting. "Sampai saat ini  ada 30 anak yang mengalami stunting di wilayah ini. Bantuan ini tentunya dapat memenuhi kebutuhan gizi anak  yang terkena stunting,” harap Anto.

(Medan)

 

Belum ada Komentar untuk "Dukung Penanganan Stunting di Kelurahan Pekan Labuhan, PUD Pasar Bantu Bahan Pangan"

Posting Komentar

Gara-gara Sabu 43 Kg, Seorang Kakek Berusia 77 Tahun Dituntut Hukuman Mati

Lensamedan - Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut Seorang kakek bernama Sofyan alias Tulang Bin Yusuf Ibrahim (77), warga Jalan Kakatua Kelura...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel