CFD Medan Dimeriahkan Dengan Festival Napak Tilas

Lensamedan - Kegiatan Car Free Day yang rutin digelar setiap minggu pagi oleh Pemko Medan kali ini dimeriahkan dengan jalan santai bertajuk "Festival Napak Tilas".  Kegiatan jalan santai yang di ikuti oleh perwakilan dari tiap-tiap Kecamatan, TNI, Polri, Pelajar dan Organisasi Kepemudaan ini dilepas Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Kaban Kesbangpol Kota Medan Arjuna Sembiring di seputaran Lap. Merdeka Medan, Minggu (6/11).

Ratusan masyarakat dengan mengenakan busana khas pejuang tampak antusias mengikuti kegiatan jalan santai yang digelar dalam rangka memperingati hari Pahlawan.

Kaban Kesbangpol Kota Medan Arjuna Sembiring saat ditemui di tengah-tengah acara mengatakan kegiatan festival napak tilas ini diselenggerakan oleh DHC'45 kota Medan berkolaborasi dengan Pemko Medan. Kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan kembali semangat juang '45 oleh semua masyarakat terutama generasi muda.

"Dari kegiatan ini kita ingin masyarakat khususnya generasi muda tahu bagaimana dulu para pejuang kita memerdekakan Republik Indonesia ini. Sekaligus menanamkan nilai-nilai juang agar generasi muda kita bersemangat dalam mengisi pembangunan di kota Medan," kata Arjuna Sembiring.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "CFD Medan Dimeriahkan Dengan Festival Napak Tilas"

Posting Komentar

Tunggak PBB, BPPRD Medan Pasang Stiker di Hotel Grand Jamee

Lensamedan - Pemko Medan melalui Badan Pengelola Pajak Retribusi Daerah (BPPRD) memasang spanduk dan stiker belum lunas PBB di bagian depan ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel