Sadis ! Seorang Pria di Medan Bacok Istrinya Hingga Tewas

Lensamedan - Sadis, seorang pria berinsial IS (34) tega membacok istrinya bernama Nurmaya Santi Siregar (28) hingga tewas. Peritiwa sadis ini terjadi di jalan Mandala By Pass, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, pada Sabtu (22/10/2022) malam, sekitar pukul 23.50 WIB.

Berdasarkan data dari Polsek Percut Seituan, sebelum peristiwa pembunuhan itu terjadi, antara korban dan pelaku bertemu di depan Kantor Unit Lantas Polsek Percut Sei Tuan di Jalan William Iskandar/Jalan Pancing..

"Maksud dari pertemuan tersebut adalah akan menjemput 2 orang anak dari korban Nurmaya Siregar yang sebelumnya diambil oleh tersangka dari tempat penitipan anak di Sampali," ucap Kapolsek Percut Seituan, Kompol. M Agustiawan saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (23/10).

Agustiawan menjelaskan bahwa sempat terjadi cekcok mulut antara korban dengan pelaku dalam pertemuan tersebut, Kemudian, korban sambil membawa kedua anaknya, meninggalkan pelaku dengan menumpang becak motor.

"Pelaku IS mengejar korban menggunakan becak motor juga hingga di lokasi kejadian. Selanjutnya, Pelaku menghentikan laju becak motor yang membawa korban bersama kedua anaknya. Kemudian, pelaku mengambil parang dan langsung membacok korban Nurmaya Siregar dengan membabi-buta," jelas Agustiawan.

Sadisnya lagi, aksi pembacokan terhadap korban dilakukan IS didepan umum dan didepan anak-anaknya. Peristiwa itu, membuat anak pelaku berinisial S berusia 1,5 tahun juga ikut mengalami luka bacok.

"Masyarakat sekitar, yang melihat kejadian tersebut. Mencoba melerai, namun suami korban mengarahkan parang kearah warga. Kemudian, suami korban langsung diamuk massa," kata Agustiawan.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bacok pada bagian kepala, Pipi kiri luka bacok, leher sebelah kanan dan kiri bagian belakang dan meninggal dunia. Kemudian, anak kandung korban  mengalami luka sayatan pada bagian siku tangan sebelah kiri, kepala bagian samping sebelah kiri.

Polsek Percut Seituan yang menerima laporan tersebut, langsung turun ke TKP. Jasad korban, anak korban dan pelaku dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan.

"Personel Polsek Percut Seituan membawa korban ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi dan juga membawa pelaku untuk dirawat di RS Bhayangkara, setelah di amuk massa di lokasi kejadian," ungkap Agustiawan.

Agustiawan menyebutkan bahwa selain mengamankan barang bukti berupa dua unit becak motor dan satu buah barang, petugas juga melakukan pemeriksaan saksi-saksi.

"Soal motif pelaku membacok istrinya hingga tewas masih kita dalami. Sebab, pelaku belum bisa dimintai keterangan dan masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara Medan akibat diamuk massa yang geram melihat aksi sadis pelaku terhadap istrinya," tutup Agustiawan.

(Medan)


Belum ada Komentar untuk "Sadis ! Seorang Pria di Medan Bacok Istrinya Hingga Tewas"

Posting Komentar

Tunggak PBB, BPPRD Medan Pasang Stiker di Hotel Grand Jamee

Lensamedan - Pemko Medan melalui Badan Pengelola Pajak Retribusi Daerah (BPPRD) memasang spanduk dan stiker belum lunas PBB di bagian depan ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel