Pegawai Kecamatan Medan Barat Ditembak OTK di Bagian Kaki

Lensamedan - Seorang pegawai yang bertugas dibagian bendahara di kantor Camat Medan Barat, ditembak orang tidak dikenal (OTK) di Jalan Bono, Kelurahan Glugur Darat I, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Selasa (4/10) malam. Akibatnya, korban bernama Fatma mengalami luka dibagian kakinya.

"Benar. Kejadiannya terjadi pada Selasa kemarin sekira pukul 18.00 WIB usai pulang kerja dari kantor, Bendahara kami bernama Fatma mengalami penembakan oleh orang tidak dikenal dan mengenai kaki sebelah kanan korban," kata Camat Medan Barat, Lilik, Rabu (5/10).

Lilik menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi saat usai berdinas, korban langsung pulang dan menjemput anaknya yang dititipkan di rumah mertuanya di Kelurahan Glugur Darat I, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan.

"Usai dari rumah mertuanya, korban dan anaknya pulang melewati Jalan Bono. Di Jalan Bono itu la terjadi penembakan terhadap korban. Dimana, korban yang bersama anaknya dipepet oleh dua orang tak dikenal yang berboncengan menggunakan sepeda motor dan menembak kaki korban. Kemudian pelaku kabur," jelas Lilik. 

Atas kejadian itu, korban langsung melaporkan ke Polsek Medan Timur dan petugas kepolisian langsung melakukan olah TKP.

Lilik mengungkapkan bahwa korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Brimob untuk mendapatkan perawatan. Rencananya, korban akan di operasi guna mengeluarkan peluru yang masih ada di kaki korban.

"Hari ini, korban akan menjalani operasi guna mengeluarkan proyektil yang masih bersarang di kaki nya untuk segera dikeluarkan," ungkap Lilik.

Lilik menyebutkan, saat peristiwa itu terjadi, tidak ada barang-barang korban yang hilang. 

"Barang-barang milik korban tidak ada yang hilang. Usai melakukan penembakan, pelaku langsung kabur," tandas Lilik.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Pegawai Kecamatan Medan Barat Ditembak OTK di Bagian Kaki"

Posting Komentar

Tunggak PBB, BPPRD Medan Pasang Stiker di Hotel Grand Jamee

Lensamedan - Pemko Medan melalui Badan Pengelola Pajak Retribusi Daerah (BPPRD) memasang spanduk dan stiker belum lunas PBB di bagian depan ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel