Ombudsman RI Penilaian Pelayanan Publik Kunjungi Disdukcapil Batubara

Foto : Ombudsman RI kunjungi Disdukcapil Batubara.

Lensamedan -

Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara (Provsu) melaksanakan penilaian penyelenggaraan pelayanan publik dengan mengunjungi kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) kabupaten Batu Bara, Selasa (04/10/2022).

Dalam hal ini, Kadis Dukcapil Batu Bara, Maeda Soetopo. SSTP.MSP didampingi Sekretaris dan para Kabid, secara langsung menerima Tim Ombudsman yaitu Ibu Hama Ginting dan Ibu Florencia Sipayung juga turut serta mendampingi Tim Ombudsman yaitu Bagian Organisasi Setdakab Batu Bara.

Ada pun yang menjadi penilaian, yaitu peninjauan langsung terhadap komponen standar pelayanan, kompetensi dari penanggung jawaban pelayanan publik dengan pengelolaan pengaduan dengan metode wawancara kepada petugas dan juga wawancara kepada masyarakat.

Semoga hasil penilaian penyelenggaraan pelayanan publik dari Ombudsman ini mendapatkan hasil yang baik buat kabupaten Batu Bara dan khususnya Disdukcapil. Dan prediksi zona hijau dalam hal penyelenggaraan pelayanan publik di kabupaten Batu Bara dapat kita pertahankan.

Reporter : Erwin / Reza.

Belum ada Komentar untuk "Ombudsman RI Penilaian Pelayanan Publik Kunjungi Disdukcapil Batubara"

Posting Komentar

Jerman Ingin Perkuat Kerjasama Lingkungan dan Kebersihan dengan Pemko Medan

LensaMedan - Sejumlah hal yang memungkinkan untuk dikerjasamakan antara Pemko Medan dan Pemerintah Jerman, terutama masalah lingkungan dan k...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel