Hyundai Perkuat Komitmen Before Service dan Ketersediaan Suku Cadang bagi Pelanggan di Sumut


Lensamedan - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan secara langsung Hyundai STARGAZER kepada masyarakat Sumatera Utara khususnya Kota Medan melalui kegiatan Media Gathering di dealer Hyundai Gatot Subroto. 

Pada kegiatan ini HMID ingin memberikan informasi lebih mendalam terkait produk MPV terbaru Hyundai yaitu STARGAZER lengkap dengan komitmen Before Service dan ketersediaan suku cadang bagi para pelanggan setelah ditampilkan di GIIAS Medan 2022. 

Pada ajang otomotif yang berlangsung pada 5-9 Oktober 2022 tersebut, Hyundai hadir dan menyuguhkan teknologi mobilitas inovatif lewat kehadiran ragam produk khususnya STARGAZER yang memiliki tampilan dinamis, ekspresif lengkap dengan teknologi inovatif Hyundai Bluelink, serta fitur keamanan terkini Hyundai SmartSense dan dirancang secara spesifik sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalanan di Indonesia. 

Selain itu, Hyundai berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk hingga layanan yang terbaik. Beragam layanan purna jual diberikan oleh Hyundai untuk memberikan peace of mind bagi pemilik kendaraan Hyundai.

Putra Samiaji, Head of Before Service Department, PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, HMID selalu berkomitmen untuk mengedepankan kepuasan pelanggan dengan menyediakan layanan maksimal yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman. 

“Mendukung hal tersebut kami telah menyiapkan layanan call center dan Hyundai Roadside Assistance yang beroperasi 24 jam, dan akan segera menghadirkan Hyundai Mobile Service, layanan Hyundai Take Me Home, serta Hyundai Mobile Charging di Medan pada akhir tahun ini untuk mengoptimalkan layanan purna jual Hyundai,” ujar Putra Samiaji.

Seiring dengan pertumbuhan jaringan dealer yang saat ini berjumlah 115 dealer dari Aceh hingga Papua adalah untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan terkait kebutuhan layanan purna jual Hyundai termasuk ketersediaan suku cadang. Hyundai menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia didukung dengan adanya Hyundai Parts Center yang berlokasi di Cikarang, Deltamas dengan fasilitas seluas 1.2 Ha didukung kapasitas penyimpanan lebih dari 30.000 item. 

Tony Hadiyanto, Head of Parts Department, PT Hyundai Motors Indonesia juga menambahkan, fokus perusahaan sebagai customer-centric brand tentunya akan selalu memastikan kenyamanan maksimal bagi pelanggan, tidak hanya dari sisi produk tetapi juga untuk layanan purna jual. 

“Pelanggan STARGAZER dapat merasakan kemudahan dari ketersediaan suku cadang asli Hyundai yang ada di seluruh jaringan dealer kami di Indonesia,”  katanya.

Para pelanggan Hyundai di Kota Medan dapat mengunjungi beberapa dealer Hyundai yang terletak di daerah strategis, seperti Hyundai Gatot Subroto, dan Hyundai SM Raja. Melalui dealer tersebut, pelanggan dapat menikmati beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, hingga suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). Masing-masing dealer tersebut juga menyediakan 1(satu) AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Dealer ini juga dilengkapi dengan working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dan memiliki standar global demi memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Hyundai Motors Indonesia tentunya juga telah mempersiapkan berbagai program Before Service yang menarik dan penting bagi pelanggan STARGAZER di Indonesia, yaitu seperti gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 (mana yang tercapai lebih dulu), garansi dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu) dan juga gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu).

Bagi pelanggan yang membeli STARGAZER, Hyundai juga menyediakan program pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance.

Lebih lanjut, Hyundai juga menyediakan program jaminan pemilik yang menawarkan berbagai manfaat bagi pemilik STARGAZER melalui Hyundai Assurance Program. Program ini berlaku untuk pelanggan yang melakukan pembelian dari bulan Juli hingga Desember 2022. (*)


(Medan) 


Belum ada Komentar untuk "Hyundai Perkuat Komitmen Before Service dan Ketersediaan Suku Cadang bagi Pelanggan di Sumut"

Posting Komentar

Berantas Halinar, Lapas Labuhan Ruku Gelar Razia Kamar Hunian Warga Binaan

Lensamedan - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku meningkatkan langkah pencegahan peredaran barang terlarang di dalam lingkungan la...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel