Hokben Hadirkan Gerai Baru di Kota Binjai


Lensamedan - HokBen kembali menghadirkan gerai di Sumatera Utara (Sumut). Kali ini, Hokben membuka gerai di Jalan Soekarno Hatta no 14, Binjai. Di hari pertama buka, outlet makanan bergaya khas Jepang tersebut "diserbu" warga. 

General Manager Marketing PT. Eka Bogainti,  Francisca Lucky, mengatakan, HokBen berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal di lebih banyak kota di Indonesia. HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau gerai HokBen. 

"Kami sangat senang di usia yang ke-37 tahun HokBen dapat memperluas jangkauan di Pulau Sumatera dengan membuka gerai kesembilan HokBen di Sumatera Utara yaitu di Kota Binjai. Lokasi ini dipilih untuk menjawab permintaan pelanggan agar HokBen bisa hadir di kota ini dengan layanan yang lebih lengkap," ujarnya, Jumat (28/10/2022).

Selain itu, kata dia, kecintaan masyarakat akan berbagai kuliner nusantara mendorong kami untuk menambah ragam kuliner khususnya di Kota Binjai dengan membawa makanan bergaya khas Jepang. 

"Kami juga berharap pembukaan gerai ini bisa membantu penyerapan tenaga kerja di lokasi di mana gerai kami berada," ujarnya.

Tahun ini HokBen sudah memiliki 323 gerai HokBen yang tersebar di 49 kota di Indonesia. Sesuai dengan visi kami ‘Membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas’, pihaknya sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal.

"HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen," tuturnya.

HokBen Binjai merupakan gerai ke 323 dari keseluruhan store HokBen yang tersebar di 49 kota di Indonesia. HokBen Binjai memiliki kapasitas kursi sebanyak 132 kursi. 

HokBen Binjai hadir dengan tampilan yang lebih baru dan segar. Dengan tampilan baru ini diharapkan para pelanggan dapat semakin mudah dan nyaman untuk menikmati HokBen. 

Dimulai dari ketika masuk, memesan menu, dan juga saat menikmati menu HokBen. Gerai HokBen ini juga sangat ramah untuk anak-anak, dengan adanya pemisahan area merokok di luar ruangan. 

"Besar harapan kami dengan kehadiran Store Baru HokBen ini, HokBen dapat lebih dekat dengan konsumen setianya dan semakin memperkokoh posisi HokBen sebagai pemimpin pasar restoran makanan cepat saji bergaya Jepang. Sehingga ke depannya kami terus dapat memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh konsumen di Indonesia," pungkas Francisca Lucky. (*)


(Binjai) 


Belum ada Komentar untuk "Hokben Hadirkan Gerai Baru di Kota Binjai"

Posting Komentar

Tarif Parkir Sepeda Motor Mahal, Pengunjung Grand City Hall Minta Ada Perubahan Kebijakan

Lensamedan - Sejumlah wartawan yang melakukan peliputan di Hotel Grand City Hall merasa keberatan atas tarif yang dikenakan untuk sepeda mot...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel