Harumkan Nama Daerah, Atlet Kota Medan Siap Tampil Maksimal Diajang Porprovsu

Lensamedan - Wali Kota Medan Bobby Nasution mendukung penuh para atlet Kota Medan yang akan berlaga diajang Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) yang berlangsung dari tanggal 29 Oktober - 5 November 2022.  Wali Kota Medan optimis atlet Kota Medan dapat mempertahankan prestasi sebagai juara umum seperti tahun-tahun sebelumnya.

Mendapat dukungan penuh dari Wali Kota Medan Bobby Nasution, para atlet pun juga optimis dapat kembali mengharumkan nama kota Medan. Salah satunya ialah atlet Karate Leica Alhumaira Lubis. Dirinya mengaku senang karena mendapat dukungan penuh dari Wali Kota Medan Bobby Nasution. Menurutnya ini akan menjadi motivasi bagi dirinya dalam bertanding.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wali Kota Medan yang sudah mendukung kami atlet Medan, saya berharap dukungan terus diberikan karena ke depan masih banyak event-event kejuaraan yang harus di ikuti."kata Leica Alhumaira Lubis.

Atlet yang berhasil meraih juara kedua diajang Kejurnas di Padang Tahun 2022 ini mengaku siap untuk memberikan yang terbaik untuk kota Medan, apalagi dirinya telah berlatih dan mempersiapkan diri dari sejak lama untuk menghadapi Porprovsu ini.

"Untuk persiapanya saya sudah mengikuti pemusatan latihan sejak awal Januari. Dan sekarang sudah melakukan latihan setiap hari, saya rasa persiapanya sudah cukup matang."pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh atlet petanque Ayu Mutiara Sari yang juga mengharapkan dukungan penuh dari Wali Kota Medan Bobby Nasution. Dengan dukungan tersebut akan menjadi kekuatan untuk bertanding.

"Dukungan dari Pemerintah maupun pengurus sangat berpengaruh bagi kami para atlet karena akan menjadi kekuatan tambahan untuk bertanding."ujarnya. 

Dalam pelepasan atlet Kota Medan yang ditandai dengan penyerahan pataka ini, Wali Kota Medan Bobby Nasution ingin agar para atlet dapat mencapai target di ajang Porprovsu 2022.

"Kegiatan ini bukan hanya pelepasan para atlet kota Medan untuk mengikuti Porprovsu, tetapi merupakan apel untuk meraih kemenangan."kata Bobby Nasution.

Dikatakan Bobby Nasution lagi, Kota Medan selalu menjadi juara umum di tingkat Provinsi Sumut. Tentunya ini menjadi standart dan acuan bagi para atlet untuk meraih lebih dari juara umum tetapi mampu memecahkan rekor dari yang sudah di buat atlet-atlet sebelumnya.

"Jadi jangan buat malu kota Medan, kita harus tunjukkan Kota Medan hari ini lebih baik dari sebelumnya."pesan Bobby Nasution sembari mengingatkan para atlet untuk tetap menjaga sportifitas baik di dalam maupun diluar lapangan.

Selain itu Bobby Nasution juga berjanji akan memperbaiki fasilitas Stadion Kebung Bunga apabila nantinya atlet kota Medan mampu meraih juara umum.

Sementara itu Ketua KONI Kota Medan Eddy H. Sibarani menjelaskan ada 17 cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam Porprovsu tahun 2022 ini dan atlet kota Medan mengikuti semua cabang olahraga yang diperlombakan dengan mengirim 244 atlet.

"Dengan kekuatan yang kita miliki tidak mustahil dan saya yakin juara umum seperti yang diharapkan Bapak Wali Kota Medan dapat kita pertahankan."kata Eddy H. Sibarani Optimis.

Eddy H. Sibarani juga berpesan kepada para atlet yang akan bertanding untuk menjaga kesehatan dan mengikuti koridor dalam bertanding.

"Seperti pesan Bapak Wali Kota Medan tadi kita harus menjaga nama baik kota Medan baik didalam maupun diluar arena pertandingan."pesanya.

Dalam pelepasan atlet Kota Medan ini turut pula dihadiri Wakil Wali Kota Medan ,H. Aulia Rachman, Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, ketua DPRD Medan, dan unsur Forkopimda kota Medan.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Harumkan Nama Daerah, Atlet Kota Medan Siap Tampil Maksimal Diajang Porprovsu"

Posting Komentar

Tunggak PBB, BPPRD Medan Pasang Stiker di Hotel Grand Jamee

Lensamedan - Pemko Medan melalui Badan Pengelola Pajak Retribusi Daerah (BPPRD) memasang spanduk dan stiker belum lunas PBB di bagian depan ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel