2.021 Anggota Pengajian di Padangsidimpuan Terima Kartu Kepesertaan Jamsostek


Lensamedan - 2.021 kaum ibu yang merupakan anggota 78 Kelompok Pengajian Akbar Kota Padangsidimpuan, menerima kartu Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek) secara simbolis pada selasa (11/10/2022). 

Penyerahan kartu  dilaksanakan disela-sela pengajian bulanan yang pada bulan Oktober 2022 ini digelar di Masjid Al Ikhwanul Husna, Kota Padangsidimpuan.

Dengan masuknya para pengurus Kelompok Pengajian Akbar Kota Padang Sidimpuan merupakan langkah awal yang berbeda dan inovatif,  lantaran selama ini belum terbiasa menggarap kaum religi utamanya, ibu-ibu yang umumnya bekerja pada sektor non formal.

Walikota dalam sambutan yang diwakili Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Risman Kholik Harahap, mengungkapkan rasa bangga kepada Kelompok Pengajian Akbar Padangsidimpuan .

“Alhamdullilah Pemko sangat mengapresiasi pengajian Akbar ini, kami berharap anggota pengajian terus bertambah dan melaksanakan kegiatan secara konsisten,“ jelas Walikota .

Ia juga menyampaikan terimakasih atas inisiatif ketua dan para pengurus perwiritan yang mendaftarkan pengurusnya dalam Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek). 

Ia menilai ini sebuah terobosan baru dalam perlindungan jaminan sosial, menyasar ibu ibu wirit.

“Salam hormat Pak Wali, beliau berhalangan hadir, titip salam semoga seluruh anggota tetap dalam kondisi sehat dan bulan berikutnya dapat meneruskan Kegiatan dan Pemko mendukung kegiatan ini,” katanya.

Selepas penyerahan kartu, Kepala Bidang Kepesertaan Yuliandi Sahputra didampingi Kepala Bidang Umum dan SDM Jamsostek Padangsidimpuan, Dedek Vivriani Sagala dan staf Pemasaran Suraidah Lubis  menjelaskan program dan manfaat mengikuti BPJS Ketenagakerjaan.

“Program BPJS Ketenagakerjaan ini sama seperti anjuran dalam agama, dimana kita dianjurkan untuk menjaga 5 perkara sebelum datang 5 perkara,” tutup Yuliandi. (*)


(Padangsidimpuan)


Belum ada Komentar untuk "2.021 Anggota Pengajian di Padangsidimpuan Terima Kartu Kepesertaan Jamsostek"

Posting Komentar

Plh Sekda Medan Hadiri Halal bi Halal DPD Gerindra Sumut

LensaMedan - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi DPD Partai Gerindra Sumut menggelar Halal bi Halal di Regale Convention Center, Sabtu ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel