Mahasiswa UMSU Hanyut di Sungai Bahbolon Serdang Bedagai

Lensamedan - Saat berenang bersama teman-temannya, seorang Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), bernama Wildan Firdaus dilaporkan hanyut di aliran sungai Bahbolon di Dusun II, Desa Silau Padang, Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Begadai, Sumatera Utara.

Kepala Seksi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP. Agus Arianto mengatakan bahwa peristiwa hanyut nya mahasiswa UMSU itu, terjadi pada Rabu (31/8/2022) sore, sekitar pukul 14.30 WIB. 

"Saat itu, korban melompat ke kedalam Sungai. Teman korban melihat bahwa korban meminta tolong dengan cara melambaikan tangan. Kemudian, Teman korban mencoba memberi pertolongan dengan turun ke sungai. Namun, dikarenakan arus sungai yang deras korban tidak dapat tertolong," jelas Agus, Kamis (1/9).

Agus menyebutkan pihak kepolisian yang mendapat informasi tersebut, langsung turun ke lokasi melakukan pencarian dan melanjutkan informasi orang hanyut ke sungai tersebut  ke SAR Medan.

Selanjutnya, pencarian yang melibatkan tim gabungan dan warga sekitar, melakukan penyusuran disepanjang sungai untuk mencari keberadaan mahasiswa asal Paya Pinang, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai tersebut.

"Diduga korban tidak pandai berenang, sehingga korban terbawa arus sungai yang deras," tandas Agus.

(Tebing Tinggi)

Belum ada Komentar untuk "Mahasiswa UMSU Hanyut di Sungai Bahbolon Serdang Bedagai"

Posting Komentar

Pj Gubernur Sumut Harapkan Partisipasi Masyarakat di Pilkada Bisa Ditingkatkan

Lensamedan – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hassanudin, berharap partisipasi masyarakat meningkat pada Pemilihan Kepala Daer...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel