Kadis Dukcapil Bertindak Sebagai Pelaksana Apel Gabungan Pemkab Batu Bara Zona II

Foto : Kadis Dukcapil Kabupaten Batu Bara, Maeda Soetopo.

Lensamedan -

Dalam peningkatan kinerja dan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN), dilaksanakan apel gabungan yang merupakan rutinitas setiap hari Senin, dalam rangka meningkatkan etos kerja dan tanggung jawab sebagai Abdi Negara.

Senin (12/08/2022), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) kabupaten Batu Bara bertindak sebagai pelaksana apel gabungan ASN Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara Zona II yang dilaksanakan di lapangan Indrasakti kantor Camat Air Putih. 

Kegiatan diikuti seluruh ASN dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di kawasan kecamatan Air Putih, Medang Deras, Sei Suka dan Laut Tador.

Bertindak sebagai Pembina Apel yaitu, Kepala Dinas Dukcapil, Maeda Soetopo, SSP. MSP  dengan perwira Apel Sekretaris, Hamdan SPd MSi dan pemimpin Apel Kepala Bidang (Kabid) Pendaftaran Penduduk, Muharli Sano SE MSi beserta petugas apel yaitu Staf ASN Disdukcapil.

Reporter : Erwin / Reza

Belum ada Komentar untuk "Kadis Dukcapil Bertindak Sebagai Pelaksana Apel Gabungan Pemkab Batu Bara Zona II"

Posting Komentar

PGN Suplai Gas Bumi 9.49 BBTUD ke PT Freeport Indonesia

Lensamedan – PT PGN Tbk mengoptimasi layanan gas bumi untuk mendukung program hilirisasi dengan menyalurkan gas bumi sampai dengan 9.49 BBTU...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel